Suamiku Sayang Suamiku Penyabar


Postingan ini bukan mau narsis ya kaka. Tapi mau pamer. Hahahhhak, apa coba siah dey. Tapi ciyus pemirsa. Makin kesini saya makin berasa pengen tahajud tiap hari sebagai rasa syukur diberi suami yang stok sabarnya seperti stok indomi di indomart *alias adaaaa terusss*

Misalnya nih misalnnya kalau Ksatria lagi njengkelin buanget, saya pasti udah naik darah ke ubun-ubun siap nyembur eeh suami siap siaga gendong Ksatria bolak balik kesono kemari. Tapi dasar Ksatria ibu-minded selalu, dia ga akan diem nangisnya sebelum dipeluk sama ibunya *oouuuch anakkoooh*.

Kalo pulang kantor juga deh, secapek-capeknya suami saya tetep loh gendong Ksatria kesana kemari sambil crita atau nyanyi atau sholawat. Eeh malah kadang sayanya yang nyuruh ditaro aja si Ksatria-nya. Dan dijawab sama suami “Gapapa dong, ini kan bentuk kangen ayah ga bisa gendong Ksatria kalo siang2”. Nyess. Langsung deh saya pengen cipok suami #ups

Trus jadi nostalgia lagi pas melahirkan Ksatria. Duuuhh suami tuh sabarnya udah ju-a-ra ba-nget deh! Malam pertama Ksatria abis lahir kan kita cuma bertigaan tuh nginep di rumah sakit, suami siaga banget melek tiap Ksatria oek oek minta nenen.
:””)

Aaaaw betapa aku beruntung bisa diperistri olehmu kakanda~
Udah dulu deh. Pokonya sifat unggulan suami yang saya notice selama dua tahun pernikahan ini ya kesabarannya ituh.

Super juara dan super melengkapi saya yang grasak grusuk, labil, dan tidak bs masak ini,hahhahahak.


Yuk para lelaki yang punya dan akan punya istri , belajar sabar dari suami saya~*buka les sabar* :))))))


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Suamiku Sayang Suamiku Penyabar"

Comment