Resapi perasaan nya


Dear semua orang, memang benar hidup yang kita lalui adalah rangkaian masalah. Masalah yang kadang membuat kita ingin buru-buru jadi orang lain.

Tapi untuk sekali ini saja resapi perasaan nya. Perasaan dia yang engkau ingin menjadi.


Untuk yang lelah ujian menumpuk tersebab sedang kuliah di luar negeri, belum lagi ngilu homesick yang menusuk tulang.. Dear kamu.. Resapi perasaan orang yang yang 4-5x interview beasiswa untuk menyusulmu dan belum tembus juga. Resapi perasaan orang yang sedang menabung untuk ambil ujian tes IELTS.


Untuk kamu yang ingin banting anaknya tersebab lelah mengais-ngais raga mengasuh anak.. Dear kamu.. Resapi perasaan orang yang 7 tahun pernikahan belum dikaruniai anak. Resapi perasaan orang yang baru saja mengalami miscarriage. Pedih pasti terasa


Untuk kamu yang mengiba memohon pada Tuhan untuk segera dikaruniai momongan, menghabiskan berbelas-belas juta terapi hormon untuk seorang janin, resapi perasaannya. Resapi perasaan pasangan yang telah dikaruniai momongan dan kehabisan kata dan cakrawala untuk saling mencinta. Betapa kebersamaan hanya berdua bersama pasangan saja ini harus dirayakan penuh suka cita dan suka cinta.


Ah ini mulai lagi sindrom kesotoyan saya. Mohon pintu maaf dibukakan sebesar-besarnya. Ini hanya sedang memintal.


Memintal suatu jendela berpikir.


Bahwa segala kejadian buruk yang terjadi pada kita bisa jadi yang terbaik yang diinginkan diam-diam sepenuh harap oleh seseorang.

Jangan mengeluh





Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Resapi perasaan nya"

Comment