Update Blog Quicky Aja Deh

Hey pembaca, kumaha damang?
Lagi pada sibuk apa? Masih tetap mencintai dan dicintai Allah kah? Hmm pertanyaan yang syulit, dey. Anyway, saya kepikiran buat ide ngeblog tuh banyaaak banget. Tapi entah sayanya yang kurang bs menej waktu apa emang belum dikasih kesempatan aja sama Allah, saya belum sempet-sempet buat ngeblog. Hehehehe critanya nyari pembeneran ni yee.

Oiya sebulan kurang lagi Ksatria bakal setahun looh. Tanggal 7 Mei sodara-sodara. Duh dan saya udah ngarep buat hamil lagi masa, bahahahak~Dasar dea, katanya kapok hamil sama melahirkan eh ternyata cuma kapok sambel alias kapok tapi nagih :)))))) Jadi critanya pas imunisasi Ksatria ke rumah sakit gitu kan. Trus ngelewatin ruang DSOG nya Ksatria dulu dan jadi ngebayangin memori di-usg dsb dsb jadi deh kebayang buat hamil lagi

Etapi kalo diinget melahirkan dan segaris arsiran tipis bekas luka sesar, saya undur diri deh pemirsah, Hahahha. Ya kali deh dey belum 18 bulan sehabis sesar udah mau hamil deui siah. Makan tu hamil. Hahahahahak.

Yowiss kita tinggalkan topik hamil menghamili ini ya pemirsah. Serem jadi soalnya :))))
Sekarang cerita Ksatria aja yaa. Ksatria udah nyaris setahun. Tingkah polahnya udah cukup deh. Cukup bikin saya rungsing, hahahhhahaha. Mulai dari bentak halus sampe kasar udah pernah keluar (akhirnya) dari mulut saya.

Duh, bukan niatnya gitu tapi ya ternyata saya memang bukan ibu yang sabar ahikss. Sebenernya Ksatria anaknya okey kok. Cuma karena saya ga pernah pisah dari dia jadilah Ksatria separation-anxiety nya gede pisan alias anaknya bakal uring-uringan kalo ditinggal sama saya.

Ya Allah ga nyangka yah punya anak cowo secapek ini *lap keringet*. Mulai dari adegan pake baju sampe mau mandi lagi semua drama deh. Ksatria udah mau kabur aja ngerangkak, emaknya deh terpaksa ala Kim Jong Un menertibkan rakyatnya , makein baju dgn setengah maksa dan akhirnya Ksatria nangis jejeritan.
Fyuh dan Huft deh pokoknya. Ga jadi deh mau hamil nya, hahhhahahaha. Labil lu dey.

Ya tapi tetep saya bahagia bener Ksatria termasuk anak yang jarang sakit. Sekalinya pilek dia Cuma uring-uringan satu malem besoknya udah ngacirr ngerangkak sana sini lagi. Alhamdulillah.. Berkah dari ASI kayaknya ya kaka.


Yaudah segini dulu update wara-wiri random ini ya. Sebegitu ada waktu buat ngeblog nanti saya isi lagi blog ini dgn lebih baik lagi ya kaka. Yudadah babay


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Update Blog Quicky Aja Deh"

Comment