MENGURUS SERTIFIKAT RUMAH DI DEPOK JILID 2


Hai Guys, Assalamu’alaikum sadayana, kumaha damang? Saya sekeluarga alhamdulillah pada sehat.
Seperti yang pernah saya curhatkan DISINI, saya masih dalam proses pembuatan sertifikat rumah. Sedikit cerita nih, kelanjutannya masih sedikit sih progressnya.

Form-form itu udah diisi dan siap di-acc Pak Lurah, tapi eh ya ampun ada form yang harus diisinya dengan mesin ketik. Iya, mesin ketik. Di tahun 2016 bok, hahaha, sungguh ajaib pas dengernya. Soalnya saya udah megang pulpen tuh, kekeuh mo ngisi di situ juga (kantor lurah).

Ternyata si form-harus-mesin-ketik itu harus diisi via Pak Mul di Kantor Kecamatan Sukmajaya Depok. Ya Allah..kalau sabar itu obat, saya udah overdosis nih (ciyee,bahahahak). Yaudahlah ya, saya capcus ke Kantor Kecamatan Sukmajaya ituu.

Eh Pak Mul lagi keluar dong ah pas saya kesana..

Terus gimana ini pakk?? Ah elah, daripada kzl terus menerus, saya ikutin aja saran Ibu Kasie (kepala seksie) untuk menitipkan form saya ke bagian pelayanan.


Awas kalo sampe ilang. Awas kalo masih ribet juga. Watsap Pak Camat nih HAHAHAHAHAHA

-bersambung ke jilid 3 yang entah kapan nih hahaha mohon doain dong gengs biar segera lancar ini segala keribetan hahaha-

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "MENGURUS SERTIFIKAT RUMAH DI DEPOK JILID 2"

Comment