Unforgettable MPK OSIS



Jadi kalau diingat-ingat banyak sekali memori masa muda saya yang berkaitan dengan MPK OSIS. Hiks dan ciyee.

Hiks karena terharu bahwa dikasih kesempatan bisa bertemu orang-orang luar biasa itu.

Ciyee karena I still adore all of you guys, I really really do. Kalau bisa ketemuan setiap bulan ku mauuu. Hihihi.

Ini kenapa deh Dey tiba-tiba baper MPK OSIS lagi?

Karena tiba-tiba kemarin seorang dede shalihah menanyakan tentang organisasi ekskul yang sedang dia ikuti.. Dia mengeluh kelelahan karena ga dibantuin dan ingin off sementara dulu.

Duh, dek, ka dea jadi tumpah kan tuh tentang kenangan MPK OSIS

:’)

:’)

Secara umum bisa saya katakan bahwa saya belajar organisasi sejati dari MPK OSIS. Dari profesionalisme hingga masalah kedekatan hati. Plis, jangan dikaitin dong ah sama hal-hal romantis.

Eh, boleh deng, romantis as a friend, emang ada Dey? (wkwkw)

Saya jadi cerita bahwa dalam sebuah organisasi atau ekskul, sangat penting akan adanya kedekatan hati. Yap, hati yang akan memudahkan kita menerima beban-beban tugas. Kedekatan hati yang akan membawa kita peduli sama temen ga cuma masalah kerjaan tapi masalah personal dia..

Ah,

Saya inget betul deh “bos-bos” saya di MPK OSIS dulu entah itu ketua OSIS atau ketua kepanitiaan misalnya AKSI atau MOPD, mereka selalu meringankan beban saya. Entah dengan sebuah nasihat penyemangat sederhana, cengiran bikin happy, atau memang menyediakan waktu berkualitas buat curhat

:’)

Uwww gimana inih ku mulai tergenang oleh banjir kenangan akan MPK OSIS…

Si dede binaan yang nanya tadi akhirnya saya malah jadi saya ceritain highlight tentang apa aja yang kudu diperhatiin dalam menjalankan organisasi atau ekskul berdasarkan pengalaman saya di MPK OSIS…

Seinget saya soalnya saya mendapatkan bos, teman, dan bawahan yang luar biasa super-super banget deh..

Iya iya dulu penuh konflik juga dan pasti saya bias pas menceritakannya sekarang. Tapi yang pasti memang MPK OSIS jaman saya itu luar biasa deh.

Top banget totalitasnya..

Top banget persahabatannya..

Sampe saya selalu bisa bilang : saya sayang banget lho sama mereka, ya cowonya ya cewenya, semua penghuni MPK OSIS itu bener-bener spesial. Mereka punya kedudukan yang ga sama dengan temen SMA lainnya. Mereka berbeda karena kami ditempa dengan berbagai tekanan dan beban-beban. 

Beneran banget 12 tahun berselang saya masih inget banget betapa masing-masing dari mereka itu sangat teramat saya sayangi banget. Huks huks.

Terus dede binaannya kira-kira ngerti ga Dey, yap, dia jadi tau bahwa mengelola ekskul atau organisasi itu harus banyak fun biar saling terikat hatinya.. Harus banyak making memories biar bisa sama-sama satu hati satu rasa dan saling meringankan beban masing-masing.

Ah, MPK OSIS.
Alhamdulillah wa syukurillah bisa dikaruniakan kesempatan bisa gabung di sana selama 2 tahun di SMANSA..

Organisasi top di sekolah top…

What a wonderful memory..

Saya selalu suka berbagi hal-hal tentang organisasi saya di SMA karena menurut saya merekalah yang membentuk masa muda saya.. Mereka juga yang membentuk diri saya pada waktu itu…

Alhamdulillah Alhamdulillah

Gara-gara MPK OSIS saya juga jadi bisa cerita sekarang sama dede-dede binaan ya tentang mengelola waktu di sekolah ya tentang profesionalisme ya tentang ridho dan ikhlas dalam mengerjakan tugas-tugas organisasi

Ah, ah, ku jadi baperrr kak. Hiks.

Jati tau banget betapa saya sayang sama MPK OSIS. Kalau bahasanya Jati : “Neng Dea tuh sayang banget sama temen-temennya”

Hehehehe.

Saya sampe inget seorang teman MPK OSIS menikah di saat saya sedang sakit, terus saya meminta Jati mewakili saya. Sendirian, tanpa saya, Jati dateng doong ke nikahan temen saya.

Duh, duh, ini antara Jati yang teramat lovely sekali dan temen-temen MPK OSIS yang teramat hangat menyambut Jati dan menganggapnya dekat karena telah menikah dengan saya..

Akhirnya saya selalu bisa bersyukur pernah masuk MPK OSIS, organisasi yang sungguh bikin saya bangga karena persaudaraannya masih ada sampe sekarang..

Iya sih ga ketemuan tapi saya yakin semuanya menyimpan kenangan MPK OSIS sebagai salah satu kenangan terindah semasa di SMANSA dahulu

:’)

:’)

Saya bahkan selalu bercerita ke dede-dede binaan bahwa MPK OSIS mengajarkan saya tentang betapa kesholihan bisa berpadu dengan keasyikan..

Yap, saya selalu mengenang teman-teman saya di MPK OSIS itu mostly tuh sholih sekaligus asyik gitu lho. Ajaib deh. Betapa orang sholih juga bisa asyik dan gaul. Orang asyik dan gaul itu juga bisa jadi sholih.

Aaaaak~

Contoh manisnya adalah saya selalu ingat betapa teman-teman cowo di MPK OSIS itu sangat melindungi teman-teman cewenya.. Ya melindungi secara fisik dan psikis.

Gilak! Iya gituh dey?

Iyah..

Kalau dipikir-pikir temen-temen di MPK OSIS itu literally pada baik-baik bener dah. Ya nanyain kabar, ga basa-basi, mempersilahkan temen-temen cewe yang emang dasarnya suka sensitif bin baper buat curhat sampe lega.

Huhu.

Lega tuh ya curhat sejam bisa gituh dan temen-temen MPK OSIS bener-bener mendengarkan dan ngasih solusi.

Sampe nih ya, saya inget deh pernah ditegur temen-temen ukhti ROHIS karena saking deketnya sama temen-temen cowo di MPK OSIS, hihihi. Duh, maap ya ukhtifillah teman-teman ku di ROHIS, I know it kok kalian sungguh peduli…

Tapi memang ambiance MPK OSIS itu sungguh cair tapi penuh adab-adab. Menyenangkan sekali deh bergaul dengan teman-teman di sana baik itu cewe maupun cowo

:’)

:’)

:’)

Organisasi termanis abad ini jatuh kepada MPK OSIS pokonya. Titik. Wkwkwk. Ku sayang kalian selamanya.


Love,

Dea Adhicita


Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Unforgettable MPK OSIS"

Fajrie mengatakan...

gua inget jati pernah dateng ke kondangan sendirian dan kami ketemu disana, tapi gua lupa itu nikahan siapa ya ded?

dea alias dey mengatakan...

Pas nikahan Anin, jrung. Wkwkwk.

Comment