Kabar-Kabari di Tahun 2020



Hai! Apa kabarnya, para pembaca jampasirunik dimanapun kalian berada? Duh saya sok sibuk bangets ye sampe ga bisa update blog. Wkwkwk.

Maafkeuuun.

Alhamdulillah sekarang saya jadi salah satu pengurus KLIP. KLIP itu Kelas Literasi Ibu Profesional. Sebuah komunitas menulis yang namanya doang kayak gitu. Hihihihi. Padahal semua perempuan boleh ikut kok. Mau dia ibu atau belum. Mau dia anggota Ibu Profesional atau nggak.
Semua boleh ikutan KLIP.

Dan alhamdulillah-nya KLIP ini bikin betah bangett

Makanya saya terima deh pinangan dari Teh Shanty Dewi Arifin untuk jadi pengurus KLIP.
Yayyy!

Senangnyaaa~

Allhamdulillah jadi punya kesibukan aja gitu. Kesibukan yang berfaedah. Kesibukan yang memberi dampak.

Udah gitu karena jadi pengurus komunitas, saya jadi diikutsertakan ke workshop pengurus komunitas se-Indonesia.

Beuhhh~pematerinya ibu-ibu kece pengurus komunitas. Malam tadi materinya psikolog banget! Judulnya “Aku Berharga”

Itu semacam membangun self-esteem baru berdampak keluar sebagai pengurus komunitas.

Asli sih KLIP dengan tantangan menulis setiap harinya dan jadi pengurusnya, benar-benar membawa kebaikan ke dalam kehidupan saya.

Alhamdulillah… Alhamdulillah…

Jadi, gimana tahun 2020?

Semoga selalu dalam keridhoan-Mu. Semoga semua sedih-senang, takut-puas, cemas-bahagia, semuanya dalam ridho-Mua ya Allah.

Amiiiin



Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kabar-Kabari di Tahun 2020"

Comment