8.00 pm di komputer rumah
9 desember 2007


ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAH

bismillah,,kali ini saya mau bertutur tentang hal yang sangat sangat serius. Ini tentang saudara-saudara kita di bumi Palestina.

Saya mendapat sebuah artikel yang berjudul “LISENSI UNTUK MEMBUNUH HAMAS”. Artikel ini ditulis oleh Faisal Assegaf, wartawan Tempo. Artikel ini berisi mengenai HAMAS yg tengah menjadi sasaran tembak seluruh dunia. Betapa tidak?
Sejumlah laporan menyebutkan, Fatah sudah mempersiapkan pasukan elite yang bernama Al-Himaya wal-Isnad yang grup pertamanya sudah dikirim ke Rusia untuk berlatih dan akan dipergunakan untuk membasmi Hamas yang notabene adalah saudara mereka.
Ini benar-benar menyedihkan. Palestina terjebak ke dalam perang saudara yang tidak semestinya. Hamas yang memenangkan pemilu parlemen pada 25 januari 2006 dan mendapatkan 75 kursi seakan wajib tunduk di bawah kendali Fatah yang hanya mendapatkan 45 kursi di Dewan Legislatif Palestina.

Palestina memang masih membara. Selain harus menghadapi kaum yahudi laknatullah, mereka juga harus menghadapi ancaman pecahnya perang saudara.

Pertanyaannya adalah dimana kita?


SEBUAH PERTANYAAN ATAS NAMA KEIMANAN…

(renungan bagi semua, mari setiap usai solat, qta doakan keselamatan saudara2 qta di Palestina)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk " "

Comment