Kabar dari Psikologi…


yesss,,,kami memang berenam disini
saya,ania,lovely(ate-red),staniah,ewit,dan kikiana


kami jarang berkumpul bersama-sama

saya tidak sekelas dengan mereka
di kelas wajib


saya hanya
sekelas dengan ania di kelas mpkt

staniah dan ate sekelas di kelas wajib
ania dan kikiana sekelas di kelas wajib

kami memang tidak pernah berkumpul bersama. Tapi, setiap bertemu dengan salah seorang dari mereka, saya selalu merasa “saya punya keluarga besar SMAN 1 depok”

: P

latest news about us:

Staniah jd pj hpd (humas, publikasi dan dokumentasi) suksesi psikologi

Ania jd pj kelas mpkt untuk kelas B

Kikiana menemukan kehidupannya di psikologi.

Ewit jd staf danus cangkir

Ate jd pengurus rohis angkatan

Saya jd kandidat MPMA *xixixixi*


^.^


saya bahagia di sini. Saya harus selalu bahagia di psikologi. Ada banyak airmata orang lain yang ingin sampai ke sini. Ada banyak airmata orang lain atas satu posisi saya.

SMANGKAAAAA!!!! (^O^)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk " "

Comment