Perempuan itu Ahadiati

She's my Mom. Ahadiati.
(orat oret malam minggu tentang ibuku.)


Ibu saya itu unik, mungkin karena didikan keras neneknya sewaktu kecil.
Ibu saya itu doyan sekali MEMBACA. Ketika kecil dia ngumpet di kolong ranjang hanya untuk membaca
Sekarang ini Ibu saya lagi terobsesi dengan gigi. Sampai-sampai mimpinya teramat KOCAK tentang melihat mayat yang tiba-tiba memperlihatkan giginya (LOLS) ;D
Ibu saya sekarang sudah berusia 49 tahun. Menuju setengah abad rupanya. Hmm

Ibu saya punya blog. Dia amat gemar menyuruh anak-anaknya untuk membaca blognya dan mengomentarinya .

Ibu saya tidak pernah dandan (that’s why saya SELALU kagum melihat ibu2 yang dandan dengan sedemikian cantiknya) 

Ibu saya adalah single parent terbaik di planet ini (kalo misalnya ada yang protes saya gampar bolak-balik.. ;p)

Ibu saya tidak pernah menuntut. Seingat saya, (nyaris) tuntutannya yang bikin saya siyok adalah beliau pingin punya anak yang MASUK FKUI

Ibu saya tidak malas memasak hanya saja Ia irit memasak (artikan sendiri yaaa)



Sekian tentang Ibu saya.
Semoga bermanfaat.
Lebih kurangnya saya mohon maaf. Semoga kalian bisa mencinta dan memeluk Ibu kalian dengan senyata-nyatanya ^_^ (soalnya Ibu saya sangat suka dipeluk)

(semilyar CINTA untuk Ibuku, Ahadiati Tisna yang gahul, imut-imut, dan kocak abeez! Poke, hug and kiss!)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Perempuan itu Ahadiati"

Comment