sekotak kenangan, cukup membuatku berbalik arah

Kim dan Runa, sudah berapa lama kah? Biarkan waktu berlalu tak kita hitung,Kim,jawab Runa.. sebab waktu yang dihitung hanya menambah panjang waktu itu sendiri
Aku tidak pernah menghitung waktu,Run
Lantas?
Hujan menetes2 dari pinggiran payung. Yang tersapu kemudian oleh tetesan yang yang lain. Hmm.yang lain begitu pula. Pasti terhapus oleh sesuatu.. Bahkan billboard dengan artis paling terkenal sekalipun akan terhapus..tergantikan seiring waktu
Kemana aku harus pergi ,Run,jika aku suatu saat nanti terhapus dari sisimu? Kemana? Tidak ada tempat bagimu lagi selain bersamaku, kamu harus bersamaku,Kim. Tidak bisa tidak. Harus. Suatu saat nanti aku akan membuktikannya,Kim. Runa tidak pernah berbohong

Masa laluku pahit,Run
Aku juga,Kim

Angin memburu bersenyawa dengan hujan menghasilkan dingin tak bertepi. Sore ini hujannya sungguh luar biasa. Mengapa pembicaraan Kim dan Runa selalu ketika hujan?
Mungkin hujan itu berarti cinta,Kim..

Sayup-sayup terdengar sebuah lagu terdengar..
If you are not mine then why does I’m feel so glad today
If you are not mine then why does you name resound in my head…..

(Kim,aku tau aku tidak sepantas itu,but I’ll prove it!!)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "sekotak kenangan, cukup membuatku berbalik arah"

Comment