akhirnya yel2 angkatan lagi

8 April 2010.
Hari ini angkatan saya berkumpul. Ada acara Road To OIM yang dibikin sama departemen P&K BEM Psiko. Acaranya adu yel2 angkatan. Vukup lama juga sudah waktu2 yel2 angkatan itu berlalu. Well,tepatnya,saya sudah sangat lupa seperti apa yel2 angkatan saya tercinta…hohoho. Apalagi angkatan saya jadi yang paling tua sekarang..angkatan 2007..
Dan ternyata?? Angkatan saya tetap yang TERBAIK!!! ;D hehhehehe,yel2 angkatan saya menang loooh (HEUHEUHEU,,ada ibu hamil, ketua BEM, ketua MPM juga ada ;p ;p ;p)
Di psikologi, setiap masa2 PMB (alias ospek fakultas) selalu diwajibkan untuk setipa angkatan menciptakan yang namanya yel2 angkatan…. Erwujudan dari konsep proses kelompok yang akan membuat sebuah angkatan menjadi solid dan melupakan batas2 yang ada di antara mereka.. Biasanya yel2 ini diulang selama PMB..tujuannya tidak lain dan tidak bukan adalah agar setiap maba (baca: mahasiswa baru)

Dan yang menarik adalah yel2 angkatan biasanya terlupakan seiring waktu berjalan *hee* maka adalah luar biasa bo ketika ada Road To OIM kayak sore tadi…

**terimakasih untuk semuaaaa angkatan 2007 psiko yang sangat luar biasa**

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "akhirnya yel2 angkatan lagi"

bayangantorgon mengatakan...

masak aku sudah nulis segitu banyaknya tak teracount.... huhuhu....

huuuh tak assyeek ah banyak tapinya... eh maksudnya banyak salah ketiknya

Comment