kawin emas abah dan emak di Cimara

Ceritanya kakek dan nenek saya tersayang yang biasa dipanggil abah dan emak genap berusia pernikahan yang ke-50tahun. Berkumpullah semua keluarga. 4 anak perempuan abah dan emak dan beberapa cucu meski gak full team. Hmmm, dimulai dengan pengakuan deh,bahwa saya lah MC acara syukuran itu.hohohoho


Sangat sederhana. Tapi sungguh deh bermakna banget,. Dimulai dengan sambutan dari abah yang mewakili emak,. Oh oh saya sangat terharu banget pas liat wajah beliau-beliau itu. Sudah 50 tahun menapaki kehidupan sebagia suami istri. Kemudian dilanjutkan dengan pesan kesan sabagai anaknya abah dan emak dari setiap anak-anaknya.. Hmm, rasanya begitu haru dan membahagiakan.. Bisa melihat kakek dan nenek saya mensyukuri kebersamaan 50 tahun mereka…





Abah dan emak itu kakek dan nenek yang sangat dekat anak-anak dan cucu-cucunya.. Abah tidak pernah menjaga jarak dengan anak ataupun cucunya.. Ya, kami menghormati beliau tapi beliau selalu berusaha mendekatkan diri dengan anak maupun cucunya…

Dan malam 3 April semalam sangat damai…sangat membahagiakan ^_^

beberapa dokumentasi sederhana..



ini dua putri abah dan emak.. Iin Gartini..dan Enjum Dian Jum'ati.. Bi Iin dan Bi Enjum..




hehehehe,,kami narsiss juga yak??







inilah saya dan abah.. maap yoo,si abah cuman pake singlet doang,,maklum,, kegerahan!! hihihihi

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "kawin emas abah dan emak di Cimara"

bayangantorgon mengatakan...

waaah kasihan deh abah fotonya... lagipula gak ada emaknya...

kan kel Cemara juga kalau adah abah pasti ada emak... gitu dey...dedoy-dedoy...

Comment