Arisan Keluarga

Hore!!
Mulai bulan Agustus alias bulan depan, akan ada AK alias Arisan Keluarga *azekk*
;p
Bukannya udah common ya deey??
Iye iye di keluarga lain sih mungkin udah common, tapi di keluarga saya belon *pengakuan* Hehehe

Yaaa kecil-kecilan siih yang penting kan niat awalnya ya??
Silaturahim.

Bener deh, nyess banget kalo kumpul sama keluarga itu..
Kayak ada hangat yang menjalar di hati tergambar lewat senyum tulus..*azeeeekk ;p ;p ;p
hihihi

Nah, nah, jadi yang ikutan AK ini adalah Mamah (ibu saya), Widy (sepupu cowok yang tinggal di Cikumpa), Kel.Mang Ono (yang jadi MC di akad nikah saya), Kel.Teh Dhika (kakak saya), dan yang terakhir JENG JENG.. Saya dan Suami. Hihihi. *kibas jilbab*

Pertamanya sih bermula dari niat kumpul2 sesama keluarga yang domisilinya di Depok.. Soalnya yang domisilinya di Depok ajah ketemuannya jarang pisan deh... Ya makluum weekend suka ada agenda lain yang mendesak

Makanya dibuatlah ini acara AK


Huaww. Yoihh Dehh. Saya Senang! Senang! Senang! ^^

Alhamdulillah.

AK harus jadi ajang silaturahim dan saling menasihati sesama keluarga. Semangaatt!

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Arisan Keluarga"

Comment