softlense

Hyaik (cegukan ala goofy) Oke Baiklah. Hyaik. Saya sekarang pake softlense,sodara-sodara.
Berawal dari akad nikah kemarin saya pake sotlense, pas diliat-liat kok sayang amat yak ini softlense kalo saya gak pake-pake lagi *emak-emak pelit* Hyaik. Hehehehe.

Dan mulai coba-coba deh pake softlense..
Yaah daripada gak kepake dan nganggur, ya kan ya dong?

;p







kesimpulannya:








mata saya gede sebelah.dan pake eyeliner itu susah banget bok!

LOL
X)

Postingan terkait:

3 Tanggapan untuk "softlense"

nela indah ermawati mengatakan...

mataku juga gede sebelah kyanya dey.. :D

Anonim mengatakan...

Subhanallah, manis banget mbak :)
Salam kenal, salam ukhuwah ya mbak

Anonim mengatakan...

cie dea pake softlense juga akhirnya. hihihi. so far sih aku lbh suka pake softlense drpd pake kcmta.

pake softlense bikin wajah terlihat lbh muda loh (drpd pk kcmta).

Comment