Sudah mulai betah




Ciyeee yang sudah mulai betah. Betah apaan? Betah ngontrak di kutek. Wuih, sekarang saya merasakan bener-bener loh nyuci baju nyetrika nyapu ngepel rumah sendiri. Yah walaupun namanya ngontrak saya sih nganggepnya rumah sendiri *ih sok nganggep2 si dey*.

Mulai dari nyuci ngepel nyetrika dan nyuci baju say audah mulai gape loh. Hohohho *jumawa*.
Seru banget!
Saya menghayati buanget deh tiap nyetrika. Hihi. Dan tentunya saya niatkan itu sebagai ibadah. Gimana caranya? Jangan lupa ucapkan basmallah..

Oia, untuk yang mau main boleh loh. Kemarin, sahabat saya, Fidinila, udah bertandang ke rumah kami.. Saya sama suami saya hepi sangat klo ada yang berkunjung. Apa pasal? Kan kata Rasul, rumah yang kedatangan tamu itu rumah yang berkah.. Hehehe.

Over all, tentu menikah gak cuma enak-enaknya doang.
Tapi suer deh, yang ga enaknya itu bikin dewasa.. Huahahahahaha #dikeroyokpemirsah

Well, nikah itu di saat yang tepat kata teman saya.. Yap, betul banget. Kalo kita nganggepnya 2 tahun lagi waktu yang tepat untuk kita nikah, belum tentu kata Alloh begitu..Bisa ajah ternyata 3 bulan lagi nikahnya kita.. Gitu juga kalo kita nganggepnya sekarang adalah waktu yang tepat buat nikah,, mungkin menurut Allah, 3 tahun lagi baru tepat kita untuk menikah...Yang penting kitanya mempersiapkan diri jadi suami/istri yang bertaqwa..

Ya macem tahajud jadi sering dan shoum sunnah jadi sering itu mah standar.. Pokonya persiapkan diri yah ceman-ceman

Pokonya yang mau main ke kutek ditunggu yah1 *lompat2 ginih topiknya euy* hahahahaha

Dadaaaaah!!




Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Sudah mulai betah"

Comment