dhuha dan dhuha


Tau kan sholat dhuha?

Salah satu fadhilah atau keutamaannya sholat dhuha tuh mendatangkan rizki. Nah, rizki ini bisa macem-macem banget dong yah.


Bisa tiba-tiba ditraktir temen, bisa dapet lotre 1milyar *versi gak bener*, bisa tiba-tiba naik gaji *versi ngarep*, atau semacam angkot depannya angkot yang kita tumpangin kecelakaan guling2 meninggal semua penumpangnya *versi ekstrim*. ;p


Yah,apapun itu, tapi memang betul. Sholat dhuha itu semacam ATM. Waw! ATM, dey?? Yang benerrrr ajahhh looo *diucapkan dengan nada abege,ihihihi*, yoiiii..Sholat dhuha memang semacam ATM..



Sholat dhuha jadi semacam pelancar buat datangnya rizki kita. Emang siih, rizki kita semua udah diatur waktu kita sejak dalam kandungan ibu kita. Tapi kan tergantung gimana ikhtiyar kita buat ngedapetinnya.



Sholat dhuha sebenernya bisa berbagai versi. Minimal sih 2 rokaat tapi bisa juga 4 rokaat, 6 rokaat, 8 rokaat, atau bisa juga sampai 12 rokaat.

Hmm..




Bisa juga dibilang sholat dhuha sedekah-nya badan. Ini bener bangettt.. Ada hadist-nya..





Tapi yang bikin merinding bener-benar adalah ketika beberapa hari kemarin saya gak sholat-sholat dhuha...

Tau gimana efeknya??













GAJI saya terlambat masuk ke rekening saya selama satu minggu dan cuma saya se-kantor yang telat masuk gajinya..




>,<


saya gak mau nakal-nakal lagi, Allah

Postingan terkait:

4 Tanggapan untuk "dhuha dan dhuha"

Iriantie mengatakan...

jadi gak mau ninggalin dhuha karna takut gajinya telat lagi??^^

dea alias dey mengatakan...

iyah,biar tercukupkan terus kehidupannya sama Alloh,ka. ^^ Hihihi

Fajrie mengatakan...

gua liat postingan lu beberapa enternya kejauhan dah ded, emang sengaja atau gimana? agak gaenak diliat soale
cuma saran :D
nice post ^^,

dea alias dey mengatakan...

@Fajrung:
hehehe, enter melambangkan suasana jiwa saat dibuatnya tulisan jrung *apa deh
Hihihi itu mah sesukanya guee aja jruuung ;p

Comment