ZAINA dan AKUISISI


Bukan nama anak kok. Hehehe.
Ini bisnis.
Awalnya ini bisnis laki aye. Nah, sekarang diserahterimakan ke saya.

Awalmulanya ini lebih kepada akselerasi diri suami saya..
ZAINA ini tools-nya suami saya buat jadi pebisnis.
Pas kami telaah lagi dalam rapat koordinasi, agaknya ZAINA ini lebih tepat diserahkan ke sang istri
yaitu saya, hehe


dikarenakan ZAINA ini menjual produk kecantikan.
Jadi semacam klop dengan saya yang cantik ini, hahaha *ditoyor

Makanya, judulnya ZAINA dan AKUISISI.

Mulai hari ini, resmi nih.
Saya dididik suami lewat ZAINA
Doakan yah pemirsaaah ^^

Hey hey hey
Bagaimana dengan suaminya Dea?
Berbisnis apa dia??


Tenaaaaangg ^_^
Suami saya itu pemikir.. Hehehe..
Dia lagi memikirkan bisnis selanjutnya. 
InsyaAllah intinya tetep sama, berbisnis agar memaksimalkan potensi diri

Spoiler ZAINA:



Dea Adhicita. Psikolog sekaligus Pebisnis. 
Aamiiin.
Hehehehehe
^^




Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "ZAINA dan AKUISISI"

Comment