Becek-becekan di Kampanye Idris-Pradi


Kampanye banget kak? Iya dong ah, saya kan kader PKS sejati , HAHAHAHA


Tapi beneran kaaak, kemarin itu saya dateng kampanye calon walikota dan wakil walikota dari PKS untuk Kota Depok, namanya Idris dan Pradi.


Kampanye sih udah biasa ya kak (jiyehh), maksudnya ngga begitu bikin shock. Yang bikin shock adalah ini kampanyenya di musim hujan, kaak


Duuuuh Ya Allah mengapa engkau ciptakan tanah menjadi makhluk yang mudah becek (desperate)


Jadi itu kampanye di Lapangan apalah itu di Cilodong, kak. Dan itu lapangan gede banget-banget-banget.


Segede 10 hektar ada sih kayanya. Dan lapangan segede gitu tanah merah yang mudah becek semua dong. Dan dari sebelum kampanye, hujan udah turun sederas air mata orang kalo dihubungin setelah move on bertahun-tahun dong (HAHAHA)


Oiya ditambah dengan kenyataan bahwa saya bawa Ksatria. Wooh itu udah sebuah pengalaman yang sulit diungkapkan dengan kata-kata, kak. Wkwkwk


Eh tapi saya mo ngucapin makasih dulu ah, buat sohib kentel sedari SMA, ibu CEO Melangit, si goldar B yang selalu ceria, yang panutan dalam hal jumlah jilbab (yaiyalah,wkwkwk) yes she is Cindernela alias Nela Indah. (backsound : EAAAA)


Nela yang baik hati ini menjemput saya dan Ksatria dengan motor. Kita emang janjian dateng kampanye bareng, kak. Biar ga bengong ga kenal siapa-siapa, hihi


Kita berangkat jam1 siang yang udah hujan deres banget-banget. Ksatria terus gimana, Deya??


Dia dipakein jaket anti air-nya Nela, digendong pake baby-carrier sama saya, terus setelah dalam gendongan, dia saya lilit lagi pake jas hujan punya ayahnya. Kedengerannya udah ekstrim belooom?;P


Tapi Ksatria udah saya tawarin kok untuk di rumah aja. Jangan ada yang nuduh saya melakukan penyiksaan ya, hehe. Ksatria ini emang nempel banget sama saya.


Ibaratnya nih menurut Ksatria, mendingan hujan-hujanan asal sama Ibu daripada makan burger di rumah sama Ayah xD


Yap, dan kejadian benerannya emang gitu. Hahahahaha


Di jalan, saya dan Nela kehujanan sederes-deresnya sampe menepi dulu tapi karena masih hujan yaudahlah mari kita terjang ajah.


Terus ngga tau dimana itu lokasi lapangan tempat kampanyenya, akhirnya kita ngikutin salah satu mobil cuma karena 2 hal :


1.Si pengemudi mobil berjilbab putih

2.Dresscode kampanye ini adalah jilbab putih


Dan salah aja loh. Oh My God. Orang itu ternyata bukan mo kampanye tapi pulang ke rumahnya, 


Jadi saya sama Nela ngikutin sampe ke rumahnya. HAHAHAHA..HAHAHAHA..HAHAHAHA..HAHAHAHA


Di tengah hujan, saya sama Nela ngakak ga berenti-berenti pas puter balik dari gerbang rumahnya. 


Duh ga gini-gini amat kali ah, Deya. xD


Kita nyasar sampe Cibinong, kaak. Itu bagaikan dari Depok mau ke Pasar Minggu malah muncul-muncul di Tebet, alias kejauhaaaan. Haha hahahaha


Setelah perjalanan 1 jam akhirnya saya sama Nela sampe juga ke lokasi kampanyenya. Lapangan itu becek-sebecek-becek-nya pokonya lah. Di tengah kampanye, hujan pun turun lagi, Nela pasang helm trus lanjut menyimak. Sementara saya buka payung dan berusaha senyum selebar mungkin sama Ksatria dalam gendongan.


Wkwkwkwkwk. Duuh kakak-kakak jangan ditanya yaah apa isi kampanyenya, buat kami perjalanannya itu udah membetot jiwa raga sih jadi ga fokesss sama apa tuh isi kampanyenya HAHAHA.


Nggak deeeng, saya menyimak kok bagian orasi Presiden PKS yang baru, Pak Sohibul Iman. Beliau orang Tasik loh (penting abis, haha). Saya suka sama dia kerena liat background-nya yang udah S3 dan di Jepang pula. Ckckckck. Itu udah insyaAllah keren anet ciyy kakk (amiiin).


But hey, SBY yang katanya mo tampil ga jadi dateng looh. Untung saya niatnya emang bukan kepingin liat SBY (jiyehhhh)


Pokonya makasih banyak lah sama Nela Indah Ermawati, My Cindernela, seseorang yang goldar B emang klop sama saya yang AB. Kesasar aja bukannya takut dan ngeri, kami berdua malah seneng bangeeet dan ketawa-tawa (absurd amat haha). Seneng karena jadi ada bahan yang ditulis buat blog contohnya,WKWKWKWK  xD


Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Becek-becekan di Kampanye Idris-Pradi"

Fajrie mengatakan...

HAHAHAHA
*langsung ngakak karna keingetan waktu lu cerita langsung XD

dea alias dey mengatakan...

Wkwkwkwk Iyak Jri, seru amat dah kampanye becek2an gitchuhh xD

Comment