Spaghetti Rasa Cinta


Saya ngga bisa memasak. Ngga parah-parah amat sih. Tapi saya nggga bisa masak yang heroik macem Bu Siska atau MasterChef. Tapi ngga sampe separah yang bisa masak air sih. Hehehe. Nah klo gampang-gampang macem spaghetti gitu sih saya bisa.

Apalagi sekarang ada bumbu spaghetti yang siap pakai. Contohnya merk Del Monte. Nah, makin seneng deh saya, wkwk..

Tadi siang saya bikin spaghetti dengan bumbu tersebut. Gampang bener cara bikinnya. Cuma iris-iris bawang bombay, terus ditumis, terus masukin daging cincang, terus bumbu siap pakainya, campurin deh sama spaghetti yang udah direbus. Mudah bukan untuk membuatnya? YAIYALAH PAKE BUMBU INSTAN WKWKWK

Udah segitu doang. Saya juga ngga bilang itu masak sih, malu juga hahaha. Eh terus saya kasih itu ke tetangga depan dan samping rumah. Hasilnya mereka takjub dan bahagia gitu masa. Katanya ngga nyangka mba dea bisa masak, hahaha. Emang udah tersohor bener nih klo saya ngga bisa masak-masak amat.

Tapi lucu aja sih, spaghetti yang segitu gampangnya dibuat bisa menyatukan tetangga ya? Yuk yak yukk, hehehe. Secara kan saya di rumah aja yah jadilah pertetanggaan ini jadi concern utama saya sekarang. Saya suka bilang sama suami dan ibu saya klo saya itu menteri Hublu, hubungan luar. Eaaaa. Kangen masa-masa mahasiswa ya buuu? Hublu segala dibawa-bawa :P

Psstt,ini sebenernya lebih seru behind the scene postingan ini sih ;D

Jadi ceritanya saya udah dibangunin sama Allah jam2 pagi. Dan saya seneng banget. Berarti bisa tahajud abis itu bisa ngeblog.

Jam 2.30 udah duduk cantik depan leptop eh kucluk kucluk ada Ksatria terbangun dan buka pintu kamar sendiri. Wqwq aku bisa apa kaaak.

Ini akhirnya Ksatria duduk samping saya sambil berceloteh dan nyemil sementara ibunya ketak-ketik di leptop


Ah, alhamdulillah, pokonya ntar saya sambung lagi yak kapan-kapan. Ini Ksatrianya udah kesana kemari tak tentu arah nih. Ibunya harus menyelamatkannya :P See you!

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Spaghetti Rasa Cinta"

Comment