IDRIS PRADI MENANG!


Horee! Alhamdulillah guyss,,pilihan saya di Pilkada kemarin menang. Hahaha.
Yap, Idris-Pradi menang berdasarkan hasil hitung cepat (quick count). Emang sih belum final. Tapi udah menggambarkan sih, heheheh

Btw saya sekarang pindah KTP jadi warga Bekasi ikut suami (ciyeeh). Jadi kemarin saya ngga nyoblos, hahahaa. Tapi saya tetep dateng loooh ke TPS

Demi apa dey lo tetep ke TPS?? NGAPAIN DEY??Wkwkwkwk. Ya nganterin ortu saya buat nyoblos dong ah

Udah berasa staf khusus presiden gitu deh kemarin..Saya nemenin Mamah saya dulu jam 8 pagi. 

Terus jam 11 siang saya ke TPS lagi buat nemenin Bapak saya.

Untung yang jadi petugas TPS (KPPS)-nya itu Pak RW yang udah kenal saya. Jadi cincay lah bolak-balik juga wkwkwkwk kacaoo dah..

Eits jangan salah,sodara-sodara, pas penghitungan suara, saya juga dateng loooh. Subhanallah deyy kader PKS sejati sekali dirimuu (gubrakk) ;)

Sebenernya sih ngantuk guyyss. Penghitungan suaranya kan diadain jam 1 siang.. Waktu yang sempurna untuk bobo cantiiik.

Tapi demi birrul walidain (berbakti kepada kedua ortu), akhirnya saya nganterin Mamah saya. 

Hihihi. 

Makluum si Mamah harus memantau dong ah berapa suara jagoan kita semua, Pak Idris dan Pa Pradi. Azek2

Alhamdulillah wa syukurillah, Idris-Pradi menang looh di TPS saya. Saya masih inget deh angkanya. 199 suara. Sedangkan lawannya (Dimas-Babai) berhasi meraih 78 suara

Alhamdulillaaah. Hahaha. Langsung deh saya bisa nyengir lebar selebar sungai Ciliwung tahun 1950 dulu, hahaha

Iya dong ah, Pa Idris dan Pa Pradi kan dua-duanya punya anak yang sekolah di SMANSA Depok, sekolah saya tercinta, jadi wajib kita dukung dong. Kan solidaritas SMANSA, haha. Nggak deeng

Saya sih cuma pengen ada payung hukum untuk kegiatan mentoring yang saya lagi kerjain aja nih.. 

Ga tau sih Dimas-Babai apa aja prokernya

Tapi Pa Idris dan Pa Pradi emang mencantumkan sih bahwa beliau fokus sama pembinaan rohani islam para anak SMP-SMA lewat mentoring.

Duh, panjang sih kak kalo dijelasin, tapi saya masih yakin bahwa pembinaan rohani islam alias mentoring adalah jalan termulia dalam menghabiskan masa muda.

Termulia ya, mungkin ngga terbaik , karena ngga mengasah skill lain, hanya duduk melingkar ,tapi coba deh dicek, para anak didik mentoring 10-15 tahun yang lalu sekarang pada jadi apa?

Pada jadi emak-emak nganggur yang ngeblog, wkwkwk. Nggak dong ah. Pada jadi orang dewasa yang bijak, gesit, visioner, dan religius, kak

Makanya yuklah pada ikutan mentoring, wkwk. Jadi promosi yak. Gapapa lah, sekali ngajakin orang ke kebaikan, kita dapet juga loh pahalanya..Tanpa mengurangi pahala orang tersebut

Duh,duh, makin cintaa sama Islam dan sama Rabb semesta alam, Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

Love love love, cinta yang ini biarlah selalu merasa hina agar selalu merasa tiada berdaya tanpa-Mu Ya Rabb


:*

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "IDRIS PRADI MENANG!"

Comment