2 Menit


Suami saya suka banget nonton Youtube-nya ustadz-ustadz gitu. Sehabis nonton pasti deh dia share sama saya.


Salah satu yang dia ceritain adalah perbandingan waktu hidup kita di dunia dengan di akhirat. 


Seluruh hidup kita di dunia ini, jika dibandingkan,hanya sejumlah 2 menit kehidupan kita di akhirat



…......(lalu hening yang lama)



Makjleb banget ya kak. Itu emang ada sih ayatnya di Al-Qur’an. Itu looh yang 1 hari di akhirat seperti ribuan tahun di dunia


Jadi wajar aja cuma 2 menit, lha wong hidup kita rata-rata 70-an, ngga ada yang mencapai bahkan 1/10-nya 1 hari di akhirat


….huuffffftttttttt



Kalo udah gitu saya cuma pengen satu deh…Semoga Allah kasih suami saya hidayah terus untuk nonton ustadz-ustadz itu karena dari situ sumber hidayah yang keren banget buat saya. hukss


Maacii suamiku tersayang, cepet sembuh dong dari pusing-pusingnya.


Kita keseringan makan cumi asin kayanya nih jadi kolesterol naik bikin pusing, wkwkwk.


Aku cinta kamu, karena kata-katamu yang indah 6 Mei 2012 “Saya terima nikahnya Dea Adhicinta”


Oh yess, sedenger saya sih suami saya bilangnya “Dea Adhicinta” instead of “Dea Adhicita”


Tapi karena semua saksi ngga ada yang ngeh juga dan bilang sah, maka itu jatuhnya sah juga sih kak, wkwkwk


Mungkin itu saking cintanya yak sama saya, hahahaha >,<


Semoga kita semakin taqwa lagi, lagi, dan lagi ya suamiku tercinta


Kamu manis, penyayang, penyabar, bertanggung jawab, protektif, dalam 1 sosok. Laaaffyuu pokonya deh :P.



Mari kita menghabiskan 2 menit kita bersama dan mendarat di syurga bersama-sama yaa :***


Update:

Ternyata bukan kolesterol kok. Maag biasa aja dan udah sembuh. Yeey! Alhamdulillah :D Wkwkwkwk


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "2 Menit"

Comment