Jati dan Saya


Ah, lagi mau menulis tentang Jati (lagi) nih. Hahaha. Buat yang bosen, hampura atuuh (baca: maapin doong. wkwkwk)

Atuhlah kumaha, Jati adalah significant others saya yang benar-benar mewujudkan pernikahan dengan sebaik-baik dan sehormat-hormatnya (jiyeee)

Hati dan rasa hormat saya, telah berada di tangan Jati sejak akad nikah dan insyaAllah sampai akhir nanti. Huhuhu.

Rasanya selalu haru kalau menulis tentang Jati, seseorang yang sangat sabar melihat istrinya ini..

Seseorang yang memberi semangat saat istrinya down setengah mati, berjibaku sama stress-stress itu, Jati selalu hadir, meskipun dia udah kasih solusi tapi kadang solusi yang dipakai sih balik lagi solusi yang dari saya, Wkwkwk. Ngeselin yeey Dey

Rasanya menyenangkan luar biasa punya suami yang begitu suportif, mendukung kegiatan istrinya yang banyakan wara-wiri di luar isi mentoring ketimbang masak. Huhu, alhamdulillah banget saya punya pembantu yang berhati mulia dan pandai memasak. *colek lovely Bu Mus pembantu saya* hihihi  :’)

Rasanya lega sekali punya suami yang ngga begitu pandai dalam hal-hal romantis, tapi selalu menyampaikan semangat tepat waktu tepat makna. Seperti membelikan kue ultah buat saya meski sudah lewat h+3 wkwkwkwk atau pas awal-awal saya bantuin Mba Ida, Jati pernah bilang

“Hebat, Neng! Neng bantuin orang yang bener-bener membutuhkan.. Neng kaya orang yang udah dikubur hidup-hidup tapi berhasil melarikan diri, ngga menyerah sama sekali”

:’)

Karena awal mula kasus Mba Ida sebenernya dimulai justru di saat saya down berat karena merasa useless tidak melakukan apa-apa sebagai ibu di rumah

Hari-hari itu sebenernya kelabu bangett. Tapi Jati selalu sabar menepuk pundak saya sambil tersenyum setiap dia mau berangkat kerja.. Itu caranya meredakan gelegak emosi saya yang selalu berpikir “Enak banget sih lo berangkat kerja bisa aktualisasi diri sambil dapet duit”

Huhuhu. Bapuk bener lu Dey (waktu itu)..

Beneran yah cari suami itu beneran harus beneran bener-bener gituu (kalimat apa ini, kebanyakan kata “bener” wkwk). Maksudnya cari suami tuh beneran menggunakan petunjuk ruhiyah dari Allah banget gitu.. Biar dapetnya yang bertaqwa.. yang sholeh..

I love you, Jati

Terimakasih telah mencintai ku, Neng Dea, dengan bijak baik dan hormat :’)


Kamu adalah cintaku yang selalu ada dalam doa-doaku :*
Aa Jati dan Neng Dea saat Lebaran lalu :")

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Jati dan Saya"

Comment