Jati Lulus Sidang


Bukan sidang masalah kriminal ya book, hahaha. Tapi sidang tesis S2. Alhamdulillaah. Iyaa, Jati suami saya yang tercinta tersayang dan terganteng luar dalam, alhamdulillah udah menuntaskan pendidikan S2-nya. Huff. Huuuh haaa. Lega ceritanya. Hahaha.

Alhamdulillah sidang tesisnya berjalan pas bulan Ramadhan kemarin. Saya seneng bangeet. Ini ngga mudah loh, sodara-sodara.. iya ternyata kuliah S2 sambil bekerja itu ga mudah. Huhuhu. Suka kasian sama Jati yang pulang jam 9 malem terus karena ngerjain tugas. Atuh mau dikerjain di rumah direcokin (saya) dan ksatria. Mau dikerjain di kantor, atuh kan ada kerjaan. u,u

Jati bener-bener bekerja keras untuk bisa lulus tepat waktu di S2 ini.. Saya tau banget godaannya besar banget untuk lulus ngaret. Mulai dari tesis yang digarap bersamaan dengan kuliah dan uts-uas alias ga dari semester-semester sebelumnya. Terus dosen pembimbingnya yang “ajaib” karena terlalu membebaskan.. Sampai topik tesis yang maju mundur cantik ga dapet yang asik.

Huhuhu. Ditambah sama istrinya ini yang suka ini-itu curhat tentang perasaan-perasaan dan riuh rendah rasa jiwa *deuh*. Sungguh deh, saya itu kayanya rintangan terbesar Jati dalam kuliah S2 nya, haha *ketawa miris*

Alhamdulillahnya saya selalu yakin Allah akan menolong.. Kuatkan doa dan keyakinan. Saya selalu mendorong Jati untuk push to the limit banget untuk tesisnya ini. Paksain untuk selesai tepat waktu..Paksain sekuat-kuatnya karena beasiswa cuma ada sampe semester 4. Hahaha teteupp yeey.

Alhamdulillah berkat doa keluarga juga pastinya, wa-bil-khusus sih ibunya Jati ya alias mertua saya yang cantik luar dalam itu. Huhu, Akhirnya Jati lulus sidang tesis juga

Beneran deh rasanya legaaa. Satu masalah terurai. Satu pengeluaran berkurang. Nyahahaha...Yaa walaupun abis itu Jati masih pusing sama revisi , ya seenggaknya udah lulus sidang kan ya book.


Yaudah, mari kita doakan Jati biar segera terus melebarkan sayap sampai S3, kalau bisa di New Zealand karena istrinya mupeng pengen tinggal di negara yang hijau bersih apik cem gitu, ckck, haha, mana amin-nya?;P
Ibu dan anak lelakinya *jiyeee*


Jati lagi men-shutdown leptop sehabis sidang. Itu ada Ksatria ngikut bapake masuk. Wkwkwk

Btw itu ade ipar sebelah kanan saya masih jomblo loh Siapa yg berminat jadi ipar saya? *bahahahak*

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Jati Lulus Sidang"

Comment