Dea In Progress


Hai, apakabar kalian? Assalamualaikum teman-temankuu, hehehe. Dea is in progress menuju target-targetnya untuk 16 November 2017. Hore! Hore! Hore! Hush, jangan hore dong Dea, tapi alhamdulillah. Iyaa alhamdulillah…

Walaupun kaya siput progressnya, hihi, tapi saya berusaha berprogres setiap harinya…
Buat hafalan Al-Qur’an, saya putuskan mau hafalin Al-Kahfi. Alasannya? Karena ini udah akhir jaman bok, wkwk. Iya kan katanya dajjal ga meleleh denger ayat kursi, dajjal cuma meleleh denger 10 ayat pertama aAl-Kahfi. Dan alhamdulillah saya sudah sampai ayat ke-10. Alhamdulillah. Hihihi.

Btw, surat Al-Kahfi itu puanjaaang rek, 110 ayat! Jadi ga jumawa kok, saya tau masih jauuuh dari garis finish sementara bulan September sudah tanggal 18. Huh haah. Huh haah. Se-ma-ngat! Kamu pasti bisa, Deyaa. Iya, kakaa, wkwkwk. Tips dari saya nih, cailah, ngehafal Al-Qur’an itu kalau udah umur segini ya emang ga bisa gaspol kaya jama kita duduk di bangku TPA dulu yaaa.

Saya ngehafalin 1 ayat 1 hari. Iya, siput aja menang kayanya daripada saya. Hehehe. Tapi saya berpikirnya daripada patah tengah jalan lebih baik sedikit-sedikit tapi langgeng. Kaya kamu sama aku langgeng gitu. Eaaaak ;p

Terus untuk 100 surat, masih dalam progres juga. Yang ini sih belum sebenernya, hahaha. EH TAPI 100 ORANG NYA UDAH SIH. Ya lumayan lah ngelist 100 orang juga kan, haha. 

Yaudah yang lain mau aku siap-siapin yaaa.


Nanti 16 November 2017 jangan lupa ya siap-siap ada giveaway di blog ini. Hihihi.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Dea In Progress"

Comment