Sepertinya Malu-Maluin Banget


Ada 2 hal yang sebaiknya ga usah ditengok kayanya Dey… 1. Blog kamu jaman dulu 2.Vlog tentang kuliah di luar negeri.

Malu-maluin bangeet, haha. Kayanya alay banget saya dulu yaa, apa sekarang masih ya?>,,< Ya ampun semoga anak-anak saya membacanya di masa depan dengan hati penuh penerimaan atas “keliaran” ibunya dalam membahasakan perasaan-perasaan di dalam hatinya ya.
Wkwkwk

Kedua, saya malu-malui banget deh ngapain coba nontonin vlog orang yang kuliah di luar negeri. Arrghh. Bagaikan menyiram air garam di atas luka tauk, Dey. Duilee. Hahaha. Rasanya perih-perih nagih gitu siiih. Hahaha, kok gitu jadinya ;p ;p ;p

Apalagi nontonnya di tengah hari, siang-siang, saat harusnya mengerjakan to do list Mungilmu. Terus iseng buka YouTube biar semangat dan malah asyik nonton vlog Tasya Kamila sama Maudy Ayunda. 

Huwah udah itu mah.. Udah itu mah

Dijamin galau!
;p

Tapi judul blog di atas “Sepertinya Malu-Maluin Banget”. Ada kata sepertinya lho. Bisa jadi perasaan malu-maluin itu sendiri udah bias, Dey.. Udah ga asli lagi.. Memudar antara konflik realitas dan idealita di alam pikiranmu

Udah, udah, minum obat gih sana, Dey. Wkwkwk.

Hey btw akibat baca blog saya yang lawas itu saya jadi kangen beberapa orang nih. Bukan kangen sih, keingetan doang. Hahahahah takut ya lu Dey. Iye takut nyesel udah bilang kangen. Inget mereka yang baik-baik itu udah pada nikah. Semoga pada baik-baik yaa sama istrinya masing-masing ;p ;p ;p

Pas hamil Sena, pak suami bilang bahwa sebaiknya sih cowo aja anak kita. Itu antara malu saya ga bisa masak apa malu yak istrinya ekspresif amat soal perasaan-perasaan, wkwk. Khawatir nurun ke anak perempuan kan. Ngaak deeeng. LOL

Dulu (dan tercatat sih di blog ini) saya tuh punya teman-teman laki-laki yang baik-baik hatinya. ASLI BAIK BANGET. Sekarang udah pada menikah masing-masing sama istrinya. Duh bahagia deh. Beneran. Tapi terus inget bahwa ngga ada kontak sama sekali pas sesekali aja pak suami update kabar tentang mereka.

Iya, mostly sih yang pernah kenal sama saya juga kenal sama suami saya :’)

Ya itu menandakan mereka laki-laki baik. Laki-laki baik kudu gitu, Bang! Ga komunikasi ga penting sama istri orang.

Istri baek juga jangan posting di blog tentang laki orang dong Dey! WAKAKA~~

Inti postingan kali ini sih pada judul itu lho, “Sepertinya”, karena sepertinya saya rindu pada orang-orang tertentu di masa lalu. Mereka mah enak, dapet update dari blog ini. Kurang baek apa saya coba, hihihihi..

Yaudah, semoga semua yang pernah mendarat di hidup saya, pada baik-baik semua ya.. Yang udah nikah, pada baik-baik sama istrinya.. Yang belum menikah, semoga lekas menemukan pelabuhan hatinya..

Dan biarkan si Dea ini kadang-kadang tergenang dalam arus deras kenangan….Selama tilawah 1 juz dan shaum sunnah, kenangan ga bakal dateng sering-sering amat kok #jiyee...

:’)

Bye, everyone!


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Sepertinya Malu-Maluin Banget"

Comment