Tenang dan Pergi



Bukan baper wey! Wkwk. Ini mau cerita si Ksatria abis “ketempelan” gitu deh. Hi.hi.hi.hii. Serem ga? Hahahaha.

Jadi gini ceritanya si Ksatria abis dari rumah sepupu saya di Tapos sana karena ada acara aqiqah anaknya. Acaranya emang ba’da isya. Sepanjang acara, Ksatria lari-larian di luar rumah sama sepupu-sepupunya.

Pulang ke rumah jam 11 malem, Ksatria langsung tepar bless aja gitu langsung bobo. Eh sempet makan dulu sih, terus langsung tidur tuh dia kan. Pas jam 2 pagi saya kebangun dong.. Ksatria teriak-teriak.. Meraung-raung. Sambil nangis.. Ya Allahu Rabbi..

Saya sama suami langsung megangin badan Ksatria dan baca ayat kursi.. Neneknya Ksatria juga langsung ambil Al-Qur’an kesayangan terus baca ayat apa aja. Lah ini mah nerusin target ODOJ yang belum kelar, wkwk.

Pokonya kita semua langsung baca ayat Al-Qur’an deh.. Saya sebagai ibunya Ksatria juga langsung menggunakan hak prerogatif saya. Cailaaah hak prerogatif ye, hihi…

Saya berdoa.. “Ya Allah, saya mohon jauhkan anak saya dari gangguan jin ya Allah…hamba mohon kepada-Mu”

Tiba-tiba Ksatria makin meraung-raung tapi sambil bilang “Pergi!! Pergi!!”

Ayahnya Ksatria langsung pegang punggung Ksatria sambil bilang “Pergi! Jangan ganggu anakku!”

Ini kaya adegan sinetron yak, wkwk.. Tapi kalau ngalamin sendiri sih super duper fyuh banget sih..Antara pengen ikut marah, kasian liat Ksatria, dan merinding juga ngeliat beneran lhooo gangguan jin itu beneran.

Yaiyalah beneran.. Makanya saya tuh anti bangett kasih main malem-malem ke Ksatria. Saya selalu ajarin Ksatria bahwa malam hari itu jin-jin berkeliaran sehingga akan lebih mudah terkena gangguan jin.

Bodo amat deh dia belum ngerti-ngerti amat, wkwk. Yang penting gitu deh.. Saya jelasin bahwa malam hari, Allah menyuruh kita stay at our home..

Soalnya temen-temennya Ksatria di sekitar rumah tuh dibebasin bangett main malem-malem, huhuhu… oiya balik ke cerita Ksatria tadi..

Alhamdulillah setelah kurang lebih 10 menit akhirnya Ksatria berangsur-angsur mereda… Ksatria minta muntah.. Ini juga salah satu efek redanya gangguan jin tuh bisa dengan muntah.. Walaupun pas di kamar mandi ga muntah sih akhirnya, haha, kita buru-buru minta Ksatria keluar dari kamar mandi

Karena kamar mandi kan juga salah satu tempat yang ga boleh lama-lama ya sis, maklum tempatnya segala kotoran dan ngga pernah diperdengarkan nama Allah..

Alhamdulillah ya Allah akhirnya setelah dibalurin minyak telon, Ksatria tidur lagi, sodara-sodara..

Huffffttt.

Emang ga bisa abai yak terhadap langkah-langkah antisipasi maupun kuratif dari gangguan jin. Jin itu nyata adanya looh. Mereka bisa melihat kita sementara kita tidak bisa melihat mereka. Tetapi kita kuat bersama ayat-ayat Allah. Makanya selalu berdekat-dekatan dengan Al-Qur’an jangan sampaiii satu hari tanpa ayat-ayat Allah.

Btw gangguan jin punya spektrum yakk. Ga cuma ketempelan, meraung-raung sambil salto dan bilang “Mau kopi item woy!” Wkwkwk.

Ngga gitu doaaang

Tapi mulai dari perasaan negatif, rasa sedih yang berlebihan, cemas berlebihan, itu juga bisa jadi gangguan jin

Makanya di surat Ar-Ra’d Allah bilang “Hanya dengan mengingat Allah, hati menjadi tenang..”

Makanya Deeey makanyaaa jangan inget-inget kebaperan dong ah…Ingat Allah ajaaa, Hahaha.

Iyeee ;p


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tenang dan Pergi"

Comment