Mitos angkatan yang menyeret 2007 jadi pesakitan

Iya kan begituh?? Gara-gara CS pas PMB (penerimaan mahasiswa baru) jaman saya gak berhasil, jadilah mitos angkatan kayak bner-benr terbukti

Huuffff,,,

Angkatan genap akan memiliki CS yang berhasil dan menjadi angkatan yang solid ples kompak, dan ”bagus”. Sedangkan angkatan ganjil adalah sebaliknya, CS tidak berhasil, menjadi angkatan yang pasif di kampus, dll, etc, dkk.

Okeyh

Dan saya adalah angkatan 2007 di Psikologi UI ini.

Ya ampun, dan kemarin angkatan 2008 bener-bener membuktikannya, mereka berhasil melakukan CS (class solidation) saat PMB. Dan saat berifing Prosesi, mereka begitu aktif saat feedbacker bertanya tentang kontribusi mereka terhadap bangsa dan negara (diminta maju 10 orang, yang maju 19orang!!).

Dan sekali lagi, saya adalah angkatan 2007, sodara-sodara....

Gak ada yang salah sih, selain jadi kayak pesakitan gitu. Eh, bulan-bulanan ding.

Angkatan 2007 koq bisa gak berhasil sih CS-nya?? (ngantuk pas CS, hohoho) terus, cowo-cowo 2007 pada ga keliatan ya??(lah, dikira hantu apa yah?) Siapa yah ketua BEM-nya ntar pas 2007?? (ada lah,,liat ajah ntar, xixixi) Pantes pada pasif, eh?? (huuuu,,,ini di MPM ngapain namanya??)

Yeahhh,,kira-kira kayak gitu deh...

Dan Dea Adhicita yang termasuk angkatan 2007 ini cuma bisa cengangas-cengenges. Abis, males juga kalo nanggepin kan? (yee,,bukannya kamu sewot abis gitu,dey??hyahaha..)

Ntar ajah,liat. Saya sih mo buktiin, kinerja saya di MPM, ato saya yakin temen-temen laen yang 2007 juga pada aktif koq, gak pasif kayak yang dibilangin..


Yahhh,,intinya sih,,kaya yang dibilang sama Teh Cune, satu-satunya jawaban bagi keraguan adalah kinerja....

Ya, buktiin ajah kinerja kita.


Dan semoga angkatan saya tercinta, Psikojoy (psiko 2007), bisa ngebuktiin ke semuanya,, kinerja kita!!!
ayooooo,,,smangadhhh,psikojoy!!!!!

-welcome to the third semester,,galz!!!!!-
cap cuuuuusssssssssss ;ps

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Mitos angkatan yang menyeret 2007 jadi pesakitan"

Comment