Lagu favorit dan Playbook Maba

Buat yang dak tau apa itu playbook dan maba, maabh yaa, hehehe, jadii playbook itu buku tugas menulis para maba psikologi ui yang ditugasin kepada mereka sepanjang ospek fakultas. Tugas menulisnya macem-macem. Dan saya ditunjuk sebagai mentor menulis yang mem-feedback setiap tulisan mereka, hohoho, ya ampyuuuun. Yaah, meski agak sulit dipercaya tapi memang begitulah adanya, sodara-sodara…

Dan salah satu prompt di playbook mereka adalah lagu favorit. Mereka ditugaskan untuk menuliskan mengenai lagu favorit mereka masing-masing. Ketika membaca itu, saya pun jadi tergerak untuk menulis tentang lagu favorit saya, (hehehe,,dasarrr si dey dudul!!! Bilang ajah pingin nulis tentang lagu gituh, susah amat!!)

Dan lagu favorit saya adalahh....... jeng-jeng... (jelek amat dey suaranya? >.<)
-BANYAK-
hah?
Mang ada yah judul lagu ”BANYAK”?
Hyahahahaha...
Maksudnya banyak gituh lagu favorit saya. Saya lumayan suka lagu karena saya suka lirik-liriknya. Apalagi lagu bahasa inggris, saya sering menjadikannya media pembelajaran bahasa inggris yang menyenangkan, hohohoho...

Hmm,,
Saya juga suka lagu berbahasa Jepang walau tidak mengerti artinya. Misalnya fukai mori dari OST Inuyasha.... (ada yang tau?ada yang tau?hhehe)

Dan setiap lagu punya cerita tersendiri, ya kan?

^_^

=bersambung=

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Lagu favorit dan Playbook Maba"

Jati nantiasa ahmad mengatakan...

Hmm..gw taunya lagu kiroro yang Mirai.


http://www.youtube.com/watch?v=uM-Lbw4WmWM


nice song..

pasti bisa !!! mengatakan...

klo lagu favorit gw seh indonesia ....
tapi klo jepang gw suka bgt utada hikaru yang first love

siip abis

main2 k blog multyiply gw yah

http://k4tr1n.multiply.com/

Comment