When Allah love you so much ,,,,in holy Ramadhan..

Ramadhan hadir lagi menyapa… Subhanallah, dikasih umur ladi sama Allah buat ngerasain bulan ini lagi.. Hmm,,Allah, terima kasih banyak.. You’re the best, just like always,, ^^ (quote dari Teh Cune)

Dan malam ini (31Agustus malam, 21.10) saya habis tarawih pertama di Ramadhan 1429 Hijriyah ini. Apa sih yang udah kita perbuat di Ramadhan-Ramadhan yang lalu??hmmm,,moga ni Ramadhan better ya?? Naahh,,gimana tuh biar jadi better, kan sayang buangeth kalo cinta Allah yang terlimpah di bulan ini gak kita sambut, (uh,,Allah,,,thanks for giving me this chance..)

Tadi abis solat Maghrib berjamaah (saya, Mamah, dan Teh Dhika), Mamah ngasi kultum singkat tentang KOMITMEN RAMADHAN,,wowwwww nancep bow!!!!

Yeaahhh,,hal-hal remeh kayak ngurangin nonton tipi yang ternyata ngaruh loh sama kekhusukan shaum kita-kita. Dan komitmen untuk berlomba-lomba dalam kebaikan. Karena gak semua orang dikasih nikmat nyampe Ramadhan 1429 H ini. Hufff,,,jadi inget Mbak Yuyun, tetangga saya, seorang ibu muda nan cantik yang meninggal pada usia 33 tahun beberapa hari kemarin, ya, dey, kamu harusss semangadhhhh!!!


Dan saya berdoa,,agar Allah Sang Pemilik Hidup memberi hati saya kekuatan untuk meninggalkan dunia dan melesat ke langit, menikmati tiap jengkal Ramadhan saya....

Ya RABB,,hati saya jangan tertinggal di dunia (lagi).......


-Holy Ramadhan,,,,wonderful gift from Allah,,,just for you..-

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "When Allah love you so much ,,,,in holy Ramadhan.."

Anonim mengatakan...

iya de kalau di Ramadhan ruhy kita tidak ada peningkatan (tidak dapat menembus langit) apalagi di bulan lainnya ??? makanya ayo kita optimalkan Ramadhan ini ...kita tunda masalah dunia yang sering menyempitkan dada kita... Ayo de ingatkan aku ya... ayo de saling mengingatkan untuk berlomba dalam kebaikan...

Ya Allah beri kami kemampuan untuk membersamai Ramadhan ini dengan sukses ....


Oya...lihat tuh tuntunan jadwal Ramadhan yang ditulis Gesa (untuk kita bisa dimodifikasi khusus yang jadwal di masjid sampai matahari terbit)

Keep istiqomah istighfar ya dEaaaa

== Ahadiati===

Comment