updating life 29 november

heyho, saya sedang berada di keadaan senggol cemberut.. yeaaah,,gak senggol bacok sih tapi masih senggol cemberut.. banyak banget penyebabnya, tapi males ah bahasnya. bikin encok ajah

ooia, mamah lagi dines ke banduuuung. asikasikasik,,udah nitip kesukaan saya,ihihihi..bronwnies rasa blueberry.. ;p coping stress terbaik : MAKAN! *nyehehehehhehe
itu mah akal2an saya aja

eh,eh, si kenzi abhinaya kecintaan saya itu udah pindah rumah looooh. ke rumahnya yang mungil dan asri di perumahan Alam Sukmajaya Permai.. Letaknya sih di belakang perumahan Pondok Sukmajaya Permai gitu..
nyaman deh, masih banyak hutan bambu gitu.. cihuuuuyyyyy.. semoga my little kenzi betah dan nyaman ya disanaaaa


kalo mo jujur sih, sedih banget, ga ada kenzi lagi di rumah.. Ga ada yang dimaenin lagi,, yang diciumin,, yang jadi coping stress sepulang dari kampus,, hiks. tapi gapapa..semoga kenzi tetep jadi anak bulet pipinya yang pinteeeer dan sholeh kayak Ismail AS (Nabi dan Rasul yang paling sering didongengin ke Kenzi)


okeoke,,segitu dulu ya updatenya,, semoga saya diberi kekuatan untuk jadi orang yang baik dalam menjalani hidup yaaa ;)

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "updating life 29 november"

bayangantorgon mengatakan...

Heh namanya kompleks rumah Kenzi itu gak ada Permainya bi Dey.... nih aku kasih tau !!!

"Perumahan Alam Sukmajaya" tanpa Permai

kalau aku sih gak permah senggol bacok tapi senggol cium mmmmuahhhh mmmmmmuahhhhh Kenzi

Comment