sigaraning nyawa saya



Koq saya lagi mellow ya malam ini..
Mungkin karena lagi merasa Allah sangat baik.. sangaaaat baik..
Membuat saya bersabar. Membuat dia bersabar.
Dan kami pun bertumbuh dalam kesabaran yang menyala-nyala..
Bukankah kesabaran itu jalan pintas ke surga?

Nun jauh dalam hati saya,, ada banyak kecemasan dan dugaan demi dugaan.
Tapi Allah MahaBaik
Tapi Allah MahaCinta
Bersedih dalam kesabaran adalah biasa..

Tapi berbahagia dalam penantian akan melepaskan semua beban.

Terima kasih ya Allah.. Atas konflik, kesepakatan, silaturahim, mimpi, rasa, kepercayaan, indah, kalut, galau, sedih, yakin, Ramadhan, ibadah, harap, cinta, dan semua hal ini..
Sigaraning nyawa,, saya masih yakin Allah akan men-sigaraning-kan kita (hahahha,maksa sekali, tapi inilah saya! Penuh harap!) ^_^

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "sigaraning nyawa saya"

Comment