BIRTHDAY WISHLIST

Birthday wishlist..

1.Boneka super besar berbentuk beruang atau anjing
2.Manset putih sebanyak 3 buah
3.Rok hitam bentuk A yang terbuat dari bahan yang nyaman
4.Sendal Crocs
5.Duit buat creambath stroberi di detos
6.Dompet cantik bunga2 kecil
7.Traktiran di The Pancake Parlour-nya Margo City
8.Tunik putih polos
9.Buku “From Stone to School”-nya Greg Mortenson
10.Buku-nya Norman Edwin tapi saya lupa judulnya
11.Tas etnik yang ukurannya sedang
12.Kacamata baru
13.Tulisan blog saya dibukukan
14.Kenzi manggil saya “bibi”
15.Buku tentang petualangan atau inspirasi dari anak anak atau single parent
16.Sepatu putih polos kayak sepatu perawat
17.Gelang sesuatu yang lucu

Well, sejauh ini itu dulu deh ;p


hihihi..ampun deh saya.. udah mo 21 taun di dunia teteeuuup ajah childish!!

Allah, wish saya yang sebetul-betulnya, tau kan? :)

Postingan terkait:

3 Tanggapan untuk "BIRTHDAY WISHLIST"

Fajrie mengatakan...

enak nih buat yang mau ngasih kado ke lu ded,, ga perlu repot2 nyari tau,, hehe

hahhaa,, jangankan Allah, yang ngikutin blog lu juga insya Allah tau kok wish lu yang sebetul2nya,, heuheu
*sok tau

dea alias dey mengatakan...

hihihihi..jadi malu akuuu ;p
makasih yaaa jrung,,udah jadi penggemar setia blog aku,, *mintadijitakbanget*
hehehe..

Fajrie mengatakan...

bukan penggemar blog lu doank ded,, tapi semua blogroll di blog gw kalo ada yang update pasti gw baca dan gw kasih komeng sebisanya,, hehehe

Comment