super happy birthday to me

well, hari in tanggal 16 November adalah hari terfavorit saya sedunia! ;D
hahahahaha

betul2.saya ulangtahun di hari ini! tua. iye2 udah 21 sih tapi jangan ngomong tua dong *tetep mo muda*
yap! saya 21 tahun di hari ini.. Ada banyak cerita yang terlintas kalo ngomongin ulangtahun..

kebiasaan aneh saya pas waktu SD adalah pas hari ulangtahun, saya pasti bakal bolak-balik ke toilet, padahal biar keliling SD dan liat di semua papan tulis bahwa tanggal lahir saya tercantum di sana! hahahahaha... iya2, konyoooooool banget ;p


tapi saya emang unik koq anaknya *pembelaan*..hihihihi


terus2, tadi malem pas jam 23.45 gitu, saya kebangun.. ga sengaja sih,,ceritanya emang kebelet pipis gituu.. Terus saya iseng2 ajah kepikiran,,mo menghitung detik2 menjelang jam12maleem,hehehehe..
labiiiiil
;p

dan pas jam 12 malem teng, tau apa yang terjadi?? HUJAN turuuuun,sodara-sodara.... ^^ hahahahahahah
suer saya seneeeeeeng bangeeet!
ga tau deh
rasanya adem aja gitu. Serasa ulangtahun saya diberkahi oleh hujan ini *hohoho*

terus jam 00.12 menurut hape saya, ada sms masuk!
cuma tiga kata. nyebelin sih. tapi well, thanks a lot, brother! :)
smsnya gini:

met ultah ndut!

>.<


DASAAAAARR SI ABINUL!

jadilah dia orang pertama yang ngucapin selamat ulangtahun ke saya..

tapi yang paling heboh pas jam 04.46 ada sms masuk..4 sms...saya sampe speechless bacanya..

"dea adhicita, ini bukan puisi tapi pengharapan. hari ulang tahunmu sangat berarti untukku..Terima kasih telah turun ke bumi"



DIGOMBALIN
*evil*


hihihihi ;p
tapi sukaaaaaaaaaaa!!!!!


Pokonya makasih yaaaaa hey kamu!
semoga Allah mendengar doa-doamu... ;D


ya Allah,, wish saya yang sebenar-benarnya sudah saya sampaikan dalam sujud panjang dini hari tadi ya...






ini foto hape saya yang menampilkan sms jam setengah5 pagi itu,hahaha.tapi burem2 gimana gitu. maap deh ;p

see you,everyone!

Postingan terkait:

3 Tanggapan untuk "super happy birthday to me"

Unknown mengatakan...

hahaha
kak dhea lucu deh

Fajrie mengatakan...

cieee dedii,, kayanya makin deket nih
tak sabar menunggu undangan :D

bayangantorgon mengatakan...

Ya ampyuuuuuuun dey kamar ancur begitu di pajang... pastur lah dey

Comment