A letter from sahla kamila

Pagi ini aku lihat mommy lagi. Walaupun mommy mau dipanggil ibu, tapi aku maunya panggil mommy ajah.hehe..Pagi ini aku liat mommy lagi looh,mom. Mommy cantik! Di pagi hari, mommy solat fajar lalu solat subuh.

Sederhana deh.. Doa mommy masih tetep sama.. ^_^ doa yang indah mom.. doa di sepertiga terakhir malam dan ba’da subuh. Doa yang sama ketika khatam.. Hmm,mommy menyebut namaku. Juga nama belakangku *wink* Mommy sekarang ga pernah tidur lagi habis subuh… kata nenek, mommy udah mau nikah, orang yang mau nikah, harus tahan ga tidur habis subuh karena seorang istri itu habis subuh harus kerja keras.

Mommy udah ga pernah tidur lagi habis subuh sekarang.. Mommy akan cuci baju dan cuci piring. Habis itu mommy solat dhuha dan tilawah.. Mom,, aku liat semuanya loh. Aku juga liat adegan mommy terkantuk2 di angkot menuju kampus,hihihi. Mommy lucuuuu sekali! Aku sampe ketawa-ketiwi liat mommy

Aku liat mommy rapat sana-sini di kampus.. Apa tuh, aku denger-denger aja.. ada huruf M nya awalnya. Aku liat mommy ngerjain tugas sama temen2 di perpus.. Mommy itu orangnya lucu.. Mommy juga sabar.. terus ga suka konflik. Pokonya mommy cinta damai deh.


Mommy cantik, aku juga liat mommy di angkot pas pulang ke rumah.. Terkantuk-kantuk.. Mommy sering terharu kalo liat ibu hamil sama adek bayi..Mommy inget aku,Mommy kangen aku,. Anehnya, aku juga kangen sama Mommy loh..
Mom,,kita sebentar lagi ketemu ya? Mommy yang sabar dan tegar yaa. Kan aku juga sabar disini..


Aku seneng deh akan jadi anaknya mommy. Mommy orangnya sederhana. Emang sih mommy anak bungsu yang lebih sering mikirin diri sendiri,tapi mommy ga pernah mendendam.. Mommy juga selalu bisa menemukan hikmah dari tiap kejadian..
Mom,, siapapun Poppy (aku nyebut ayah poppy aja yaa mom) aku akan tetep jadi anak mommy. Mommy dea adhicita yang sederhana, polos, dan apa adanya dalam mencintai..


Tetap doa yang banyak ya mom.. Mommy harus berterimakasih sama nenek yang udah marah2 bangunin tahajud dan nyuruh2 shaum senin-kamis,, karena itu wasilah pertemuan kita disegerakan insyaAllah ya mom..

Aku sayang mommy
Sahla Kamila

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "A letter from sahla kamila"

Comment