tentang film yang menyentuh

saya agak terlambat nonton film P.S.I Love You.. Waduuh, filmnya sukses dah membuat saya nangis bombay.. ><

sederhana aja sih : BEBERAPA HAL MENJADI BERHARGA KETIKA DIA UDAH GA ADA..
Contohnya di film ini sih suami.. (aih aih, punya suami aja belum lo, dey.. ;p)
Film ini mengisahkan Holly yang ditinggal sang suami, Gerry. Yaaa, khas hollywood gitu, agak lebay.. Film ini suksess membuat saya berpikir bahwa saya takut menikah.saya takut suami saya meninggal (Aduhh,ngetiknya aja saya udah mo nangis.. *cengeeeeeng) takut suami saya nanti tiba-tiba kecelakaan, kena penyakit, atau apapun yang menyebabkan dia meninggal.

dan kalau udah begitu, saya bertanya-tanya. Saya bisa gak ya hidup normal lagi?? Hiks

kalau di film ini sih si Holly akhirnya bisa "hidup normal" setelah setahun gitu bo. SETAHUN looh
Lama ya? Hmm.. umur manusia memang misterius, kita ga pernah tau, kapan kita meninggal dan bagaimana caranya.

Seandainya saya tau saya kapan meninggal, saya akan mempersiapkannya. Kalau ternyata kurang dari lima tahun lagi saya meninggal, saya ga mau menikah. Saya takut membayangkan suami saya bersedih atas kepergian saya..

egois sih. :(



Duuh,,Allah..matikan saya setelah berhasil jadi istri dan ibu yang luarbiasa ya. Dan jadikan saya dan suami saya nantinya jadi orang-orang yang ikhlas saat ditinggal meminggal salah satu dari kami..hiks (saya sedih banget membayangkannya)



*di nyaris penghujung semester 7*

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "tentang film yang menyentuh"

Fajrie mengatakan...

ada apa dengan gw ya waktu nonton tuh film kok ga merasa apa2 alias datar, mending nonton fiksi dah :p

nissa mengatakan...

hahaha, ketawa baca komennya fajri

btw baca blogmu lagi, bikin kangen deh, ehehe
so sweet

Comment