saya kangen memory kuliah kerja nyata di pulau terselatan itu

Eh, saya kangen Bata.

Saya kangen Hilwa.

Saya kangen Eka.

Saya kangen Susi.

Saya kangen Bhe.

Saya kangen Mangap.

Saya kangen Cuici.

Saya kangen Rey.

Saya kangen Ipus.

Saya kangen Adhi.

Saya kangen Sweet Disposition diputer BERULANG-ULANG.
Saya kangen makan T2 yang makanan-kaleng-tinggal-rebus para tentara itu.
Saya kangen mandi jam 12 malem di rumah Oma dan Opa Thelik.

Saya kangen rapat sampe malem ato becanda gila2an sampe malem di kantor balai desa.
Saya kangen mati lampu 2 hari sekali, jadinya main kartu ato cerita2 serem.
Saya kangen duduk ngejoprak di pantai Batutua jam 6 pagi, ngeliat matahari terbit bareng Eka.

Saya kangen nyuci di sumur Mama Jordi, pake timba dan airnya berpasir.
Saya kangen liat rumah baca di sore hari, anak-anak telanjang kaki dengan karakteristik fisik malnutrisi yang nungguin kita pada dateng.
Saya kangen sapaan selamat pagi/siang/sore pas saya lagi ngejemur baju di pinggir kantor balai desa.
Saya kangen kantor balai desa yang jadi basecamp kami selama sebulan.

Saya kangen Hilwa yang selalu memperhatikan kakinya biar selalu cantik.
Saya kangen Mangap yang jadi temen berkunjung ke lansia se-desa batutua.
Saya kangen Cuici yang hampir selalu nelfon pacarnya sebelum tidur.

Saya kangen Bata, yang selalu ga mandi pagi karena kesiangan terus bangunnya (hehe).
Saya kangen Ipus yang hygiene abis dan paling sebel liat orang males2an.
Saya kangen Rey yang pernah numpang pup di WC Mama Jordi.

Saya kangen Bhe yang menyembelih kambing dan ayam dengan gagah berani.
Saya kangen Susi yang memperkanalkan pada saya pentingnya sunblock.
Saya kangen Eka yang selalu sedih akan pulang ke Jakarta padahal baru hari ke 4 di Rote.

Saya kangen semuanya
Saya kangen mereka. Beneran. Hiks. Inget masa-masa sebulan di pulau paling selatan NKRI niih :’(

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "saya kangen memory kuliah kerja nyata di pulau terselatan itu"

Fajrie mengatakan...

enaknya ded,, semoga kunjungan kerja kalian bermanfaat banyak bagi orang sana yaa :)

farahzu mengatakan...

saya kangen... kamuh! ;)

Comment