surat ketiga sahla

Mom, aku lihat mommy sedih hari ini? Ada apa, mommy sayang? Lelah ya? Mommy sayang, coba aku udah di samping mommy.. Aku pingin ngusap tangis mommy yang pecah sehabis sholat tadi.. Mommy nangis karena aku nakal ya,mom? Nggak koq. Aku gak nakal di sini.. Di sini aku anteng.. Aku dijaga malaikat-malaikat yang selalu berdzikir dan bersujud.. Iya, bersujud.. sama kayak mommy ya?hihi.


Mommy, jangan sedih yaa. Allah Maha Mendengar doa koq,mom.. Mommy harus terus berikhtiar yaa.(padahal aku ga tau mommy sedihnya kenapa,hehe)
Mommy, aku suka ikut pingin nangis kalo mommy udah tercekat ketika berdoa sehabis sholat.. Mommy itu orangnya perasa banget..dan rasa mommy selalu mommy tumpahkan di doa-doa mommy..
Ah,mommy..


Aku sayang sekali sama mommy. Seperti mommy yang sayang sama aku. Jangan sedih ya mom kalo liat adek bayi. Nanti mommy akan punya aku. Mommy jangan sedih. Allah mempersiapkan aku hadir di waktu yang terbaik koq,mom..


-Sahla Kamila-

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "surat ketiga sahla"

Comment