surat kedua sahla

Mom, ini sahla.. Mommy lagi resah ya? Aku tau looh, mom. ^_^

Mommy sebaiknya jangan resah ya mom.. resah kan ga membawa manfaat apa-apa.. Resah itu memang alami tapi bisa dihindari koq,mom. Mommy cantik, aku melihat mimpi-mimpi mommy.. Aku bahagia sekali aku ada di dalam sana,mom. Tapi membiarkan semua berjalan seperti rencana Allah sembari mempersiapkan untuk ikhlas adalah paling baik,mom.
Aku tau, mommy sedang resah atas waktu-waktu terakhir, terasa menyesakkan dada ya mom? Hehe.. Keeping moving forward,mom. I know you can. Walau apapun yang terjadi, yang terjadi adalah pasti yang paling baik untuk mommy..

Mommy cantik,, pernikahan itu bukan kebahagiaan tidak putus-putus..tapi manajemen ketidakcocokan,,
Mommy,, I love you so. Sahla kamila

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "surat kedua sahla"

Comment