Quick Update




Heyho semuanya. Assalamu’alaikum. 

Map yak baru bisa nulis blog lagi sekarang,ehehehehe. Gak, gak sibuk banget koook. Cuma emang (sekarang) jadi lebih doyan blogwalking ketimbang nulis blog. Entah mengapa. Hehehe..


Kabar saya Alhamdulillah baik sehat wal afiat. Ksatria sekarang udah 38 minggu looh. Subhanalloh yaaa. Suka gemes-gemes gimanaaa gitu memandangi perut ini isinya ada anak ganteng namanya Ksatria. Suka pengen nyium perut sendiri tapi gimana dong gak nyampe, Hahaha.. Jadilah minta bapake alias Aa Jati buat mewakili buat nyiumin.


Kata orang sih harus sering banyak jalan makanya tiap pagi saya sama Aa Jati JJP alias jalan-jalan pagi. Beda-beda tipis lah sama yang pacaran. Bedanya ini yang perempuannya hamil tua. Nyeh. Heheheheh. 


Kontrol terakhir ke obsgyn dan ke bidan semua Alhamdulillah normal dan baik-baik. Ksatria anak pinter anak sholeh kepalanya udah semakin ke bawah loh, oom dan tante. Rasanya semacam bisa sih insyaAlloh melahirkan 5 anak. Amiiin!!!!!! *teriak semangat sambil ngikik*


Pertama semaca ngerasain kontraksi palsu alias Braxton Hicks pas siang-siang di rumah mamah di Cikumpa. Itu semacam perasaan kok tiba-tiba punggung semeriwing PEGEL BUANGEDH GAK KETULUNGAN YAAA. Hahahaha. Langsung aja eike teringat sodara-sodara mungkin inilah yang namanya perwujudan namanya kontraksi.


Pas kedua ngerasain kontraksi palsu pas lagi ada acara di Auditorium AJB FISIP. Lagi duduk anteng dengerin materi eh tiba-tiba di dasar perut kok ya kayak semacam ADA BADAI MENGGELIAT DAN BERPUSAT DI SEKITAR ITU TUH. Huahahaha. Langsung aja dzikir komat-kamit. Mana punggung ikut-ikutan pegel. Nah nah di saat itulah saya langsung bisa membayang-bayangkan “Oooh jadi semacam beginilah nanti sensasi melahirkan” #agakjumawa


Tapi yang paling gengges adalah pas ke bidan Ketut kemaren, pas periksa, doi bilang dgn super santai “Udah siap kan ya mba melahirkan normal itu SAKIT? Ya minimal udah dikasih tau kan sama ibunya gitu kalau melahirkan normal itu SAKIT??” *kata SAKIT diucapkan agak ditekan* Mhuahahahha. Mantep ya bok. Jadi dimana-mana lagi happening melahirkan tanpa rasa sakit tapi bidan saya malah mendekatkan saya pada realita supernyata.


Si Aa Jati yang paling demen sama bu bidan Ketut ini. Katanya Aa Jati mah si bidan Ketut ini logis realistis sekaligus bertangan dingin *Azeeek


Oya pernah ada yang nanya alamat bu bidan Ketut ini di komen klo gak salah, alamatnya di Jalan Palem Kukusan Beji Depok. Googling aja. Nemu deh. Gampang kok tempatnya. Patokannya si Jalan Palem ini deket-deket sama pom bensin Kukusan Beji yang ada CFC-nyaitu tuh sebelum Kukel. Hehehe..


Persiapan untuk baju-baju Ksatria juga alamdulillah udah ready. Saya emang diwanti-wanti pisan dah sama Aa Jati untuk mempersiapkan baju Ksatria buat dibawa pas melahirkan. Eh tak dinyana bu bidan Ketut kemarin ngasih kita list daftar barang untuk melahirkan juga loh! More simple,sodara-sodara! Hahaha. Makin cinta deh sama bu bidan Ketut~*lope lope di udara*


Jadi mohon doanya ya sodara-sodara se-jampasirunik.. Doain Ksatria dan ibunya sehat wal afiat dilindungi oleh Alloh selama persalinan..dirahmati oleh Alloh dgn persalinan yang normal lancar..


Buat yang mau kasih kado masih terbuka kesempatan super LEBAR! Wakakakakakak ;D Ditunguuu yaa kado-kadonyaa *ditimpuk pembaca* *ditimpuk sama bobita baby wrap, medella swing pompa ASI,, baju-baju cute newborn, gapapa loooh* :)))))))))




Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Quick Update"

Comment