Daily Shine




Apakah shampoo anda bisa sebagus Dove? Eaaa. Tenang ini bukan Daily Shine varian dari shampoo Dove lohh. Walopun di rumah makenya Dove tapi bukan mau ngepromosiin kok. Mehehehe.

Ini “Daily Shine” yang lain. Literally Daily Shine. Azeekk. Terinspirasi emang sih pas liat tulisan di shampoo Dove yang varian Daily Shine. Di situ kan tertulis “Varian ini untuk kerusakan ringan atau sehari-hari semisal rambut kusam dan tidak bercahaya”. Ouch ouch.. Kira-kira dibandingin ketombe atau kutu atau rambut patah, kusam tuh derajat kehinaan untuk rambutnya seberapa ya? Hehehe. Nggak parah lah ya pastinya

Tapi kalo dipikir-pikir,  jaman sekarang lebih buanyak orang yang meremehkan kekusaman sehari-hari pada rambut dibanding ketombe, kutu, atau sejenis organisme2 lain yang mungkin hidup di kulit kepala *hiiyy*.
Sama kayanya deh kaya hidup.

Saya jadi inget sama Mamah saya. Dalam hidupnya Mamah saya selalu keras terhadap anak-anaknya soal ibadah sehari-hari. Yeeaah kayak macem kita tuh ga ada bosennya diberondong pertanyaan “Tilawahnya se-juz gak sehari?” atau “Udah khatam lagi gak”

Hahaha. Stress siiik sebenernya ditanyain begituan melulu.. Tapi kayanya si “Daily Shine ini adalah tujuan nya Mamah saya deh. Azzeekk. Jadi Mamah tuh ingin anaknya berkilau tanpa kekusaman setiap harinya setiap fasenya dalam hidup..

Kusam-kusam emang hal kecil..tapi kalo dibiarin bisa jadi awal mula penyebab ketombe ya kan?

Sama aja gitu dlm hidup. Mamah tuh super keras soal ibadah harian karena hal-hal kaya gitu yang mendatangkan kedekatan kita sama Alloh Azza Wa Jalla.. Kalo kata Mamah “Kalo bukan karena deket sama Alloh, mana bisa sih Mamah nguliahin kalian berdua seorang diri banting tulang begini” *backsound : suara desir-desir ala Yoko dan Bibi Lung* hihihi

Yep. Intinya ya itu “Daily Shine”. Kita harus gigit itu kuat-kuat, bahwa kita yang butuh ibadah harian itu terjaga bukan siapa-siapa..

Semisal tahajud dhuha tilawah, ples puasa sunnah, beeuh ditanyain noh itu semua sama emak saya kalo ke Cikumpa. Huehehe

Apalagi kalo macem saya lagi berbadan dua gini yak. Beeuh lebih-lebih ditanyain.. Istilahnya “Daily Shine”-nya juga tentang masa depan si jabang bayi.. Kalo menurut bahasa say amah ya kita nya yang ampe bosen sendiri deh sama ibadah kita. Ngga papa. Justru disitu belajarnya.

Ya kalo bosen mulai dari nol lagi. Teruuus dan teruuuus. Sampai kita bener-bener kayak yang dibilang sama shampoo favorit saya sama Aa Jati, shampoo Dove : DAILY SHINE

Semangat ibadah hariannya yo guys! ^^



Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Daily Shine"

nela indah ermawati mengatakan...

Aku juga pake Daily Shine-Dove loh deeyy.. ♥ toss!

Comment