Belajar dari Mya




Nama gaulnya bisa banyak bisa Myo, Mia, Mya, asal nggak Kyaa kyaa ada myaa. Mahahaha. Saya belajar banyak dari sahabat satu ini. Simple-nya saya ingin bilang kegilaan murni itu eksis dan sangat dibutuhkan ya oleh setiap manusia.. Dari Mya saya belajar ttg kegilaan murni ini. Ga akan ada yang bisa menangkap makna ttg frase kegilaan murni itu sendiri. Tentang tulus senyum hangat berbagi dan nada riang tanpa pernah memaksa sedari dulu, itu cuma satu perspektif dari kegilaan murni yang saya pelajari dari Mya. Sisanya masih banyak.

Dari Mya saya belajar bahwa untuk bahagia kita ga perlu banyak-banyak amat berpikir. Lha wong tinggal bahagia, kok susah amat. Sohib saya yang satu ini bener-bener bisa menemukenali sudut-sudut kebahagiaan dari semua aspek, semua peristiwa, dan semua badai.

Kita ga akan pernah liat Mya yang bersedih. Kecuali untuk lepasnya sahabat satu per satu dari jalan dakwah, ia akan sangat-sangat bersedih.

Ah, My Mya.

Temen super gokil sedari SMA yang bener-bener jago ngegambar sampai-sampai jurusan 
Arsitektur seakan ga nampung bakatnya yang histeris keren abis itu.. (nikah dong Mya, terus ke Auckland ;p) *abis ini di-selepet Mya pake karet gelang nih* ;)))))



Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Belajar dari Mya"

bayangantorgon mengatakan...

ngebayangin miuyy yang cantik murni dan kaget murni ketika diceritakan ada gosip anak FT-UI di senja hari di angkot menjelang pulang ke kandang .... heu heu heu

bayangantorgon mengatakan...

hihi ternyata banyak myo lovers yah hihihi akuh mauh punya KTA yang dibanting sama Niken ajah

Comment