Duo Traveller Berkunjung




Jadi si Fajrie sama Nela kemaren pada maen ke rumah kontrakan mungil saya tercincahh di kutek. Kenapa judul postingan ini saya kasih “Duo Traveller” soalnya emang tu dua bocah kawan karib saja semenjak SMA adalah dua orang yang jagoan kalo soal travelling, he he he.


Kunjungan Fajrie dan Nela sebenernya dilatarbelakangi jadi PM (Pengajar Muda) –nya si Fajrie. Bukan karena mereka mau nyebar undangan #halah #bergosip #ntardinecisamanelaloh hihihi.. 


Iyaaaak jadi tanggal 22 April ini Fajrie bakal masuk camp militer tempat para calon PM akan digodok secara mental dan fisik ples ujungnya mereka akan diterbangkan langsung ke tempat penempatan di sudut-sudut terdalam Indonesia. Ahiks. Beneran sedih pas nyadar kalau Juni 2014 baru bisa liat muka babang-babang bojongsarinya Fajrie lagi #berlinangairmata #tapiterusditonjokfajrie ;p


Setelah pake adegan nyasar lah, yang satu habis pulsa lah, yang satu lupa dimana gang kontrakan saya lah, si Duo Traveller ini akhirnya nyampe juga loh di kontrakan saya. Ckckck. Aa Jati aja sampe geleng-geleng kepala liat kelakuan mereka. Tapi ga jadi geleng2 kepala pas liat mereka bawain makanan kesukaan saya : Pizza sama Eskrim! Waaaaaaaaa, Hehe!


Ah, makasih yak Fajrie sama Nela udah mau maen ke kontrakan dan ngobrol seru kayak semalam. Makasiiih banyak… Buat Nela yang udah mau ditarik2 Fajrie buat maen ke kontrakan padahal lagi sibuk beudh sama bisnis khimarnya di @Melangit (reseller-nya @Melangit udah sampai Papua loh! Cek twitternya deh!)


Buat Fajrie…semoga elu, Jrie, bisa jadi PM yang tangguh, ikhlas, dan sehat selalu di pedalaman sana. Jgn lupain ibadah sunnah semisal al-matsurat, tahajud ga putus sama tilawah Qur’an nya juga.. Inget, sebagai seorang muslim, setiap kegiatan kita ibadah.. Lo jadi Pengajar Muda itu juga ibadah yang subhanalloh banget kalo bisa ngisinya dengan niat ibadah kestabilan ibadah lo sendiri… (aiiih saya udah mirip emak2 ngelepas anaknya merantau blum?mhikikikikiki)

Pokonya semangat ya, jrie!!




Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Duo Traveller Berkunjung"

Comment