Ada Gadis Depok Mau Ke MERAUKE

Saya mo ke Merauke. Menemukan cinta sejati kata saya. Eh, serius. Saya ingin menemukan cinta sejati saya selama di perjalanan… (karena saya yakin cinta saya ada di Depok ^^)hehe..
Saya ingin menemukan dunia saya. Di Merauke. Tanah timur tempat matahari terbit pertama di Indonesia. Alasan saya simple. Saya sudah lama terjebak. Pada kesemrawutan demi kesemrawutan. Uwel2an deh semuanya. Nah, Merauke pun mengedip pada saya. Mesra. Ia menawarkan hangatnya matahari,uniknya manusia, ramahnya manusia, dan kembalinya cinta sejati saya…cinta sejati saya….Tuhan,, Engkau tau, saya ingin mencintamu sebagai kesejatian..
Merauke. Biarkan ia menjadi saksi pelarian bersejarah saya!!
**karena saya terlanjur menjatuhkan hati pada Merauke**

Cause you are my everything…YOU..



Heeeyyyyyyyyyyyyyyyyy Meraukeeeeeee gadis depokkk dataaaaaaaaaaanggggggg

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Ada Gadis Depok Mau Ke MERAUKE"

Fajrie mengatakan...

wahhhh,, senangnya kau ded....
tapi sebelum ke merauke jangan lupa ke sempu-bromo ya,, xixixi

*seandainya saya tidak magang,, mungkin akan menginjakan kaki di tanah indonesia bagian timur juga T.T

Comment