Heggy Kearen's

Ada satu orang yang selalu saya kagumi dan saya sukai. Bukan lawan jenis kalo anda mengharapkan sebuah kisah melankolik atau gossip. Dia kebahagiaan saya. Orang yang selalu punya sesuatu untuk membuat saya bahagia dan optimis tiap ketemu dengannya..

Hmm. Lebay? Nggak ah. Pertama kisahnya pun membuat saya bahagia, bagaimana tidak? Ia yang kakak kelas mengajak saya berkenalan! Ya, benar! Mengajak saya berkenalan dan mengobrol.. Dan saya waktu itu tak habis pikir dan cuma bergumam : wow. wow. wow.
Heggy Kearen’s. itu namanya. Nama yang pertama tau saja sudah membuat saya bahagia ^^ ah, pokonya dia itu membahagiakan!


Entah itu ketemu, ngobrol sebentar, ngobrol sampai jam 12 malam, atau hanya menyapa sambil tersenyum lebar lalu melesat pergi, dia itu kebahagiaan buat saya…
Oh.teteh. sekarang saya memanggilnya teteh. Dia mengizinkan saya untuk memanggilnya begitu. Lagi-lagi bahagia..


Kalau disebut orang terdekatnya, bukan, bukan saya. Tapi saya selalu bahagia habis bertemu dan mengobrol dengannya. Dan pun jika saya tau saya cuma orang yang sama di bahagiakan dengan orang2 lain di sekitarnya, saya masih tetap bahagia.. (apa ya namanya, tapi saya memang selalu bahagia sehabis bertemumu, teh!!)
Teteh yang baik hati, saya hanya ingin berkata, terima kasih untuk jadi representasi bahagia ya? ^_^

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Heggy Kearen's"

Comment