Perburuan tikus di rumah saya (sumpah ngakak)

Suatu malam yang sunyi. Langit penuh bintang di Cikumpa… tiba-tiba aja ada keributan : ADA TIKUS!! TIKUS KECIL YANG KEBINGUNGAN berputar2 di rumah saya. Saya, ibu saya, dan Wanggi Herofia Asandi KALUT!! TIDAK PERNAH ADA TIKUS SEBELUMNYAAAA!!!! ><

aRGGGGGGGGGGGGGGGGGGHHHHHHHH


WADOH!! Mulailah kita kebingungan. Di ruang tamu, ibu saya dan Wanggi mulai mengejar2 si tikus ga tau diri itu. Saya sih masih menyemangati saja dari kamar. Tiba2, si tikus menyelinap ke kamar saya, WOAAAAAA saya teriaaaak. Dan anehhh tidak ada balasan apapun! (oke, ibu saya dan Wanggi asik gila nonton take a celebrity out). Si tikus ga takut, dy mencoba masuk buat yang kedua kalinya. Menyelinap lewat pintu. Doi keliatan bingung pas saya tereak kenceng bener “AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA”
(well, so sorry tikus, but I hate you most!)

Sambil tereak, sambil buka pintu, baru deh ibu saya tercinta dan Wanggi si pejuang calon anak UI itu baru nyadar : si tikus nyaris masuk kamar.

Wakwaaaaaw! Perburuan dimulai!

Ibu saya : “HEHHHH AYOOO WANGGIIIII ITU DIPUKUL TIKUSNYAAAA”

Wanggi : “HADOOH, MANA UWA? MANA?????”

Saya : “AAAAAAAAA’ (posisi: nyaris manjat ranjang ibu saya yang model ranjang baheula yang ada double gitu, ada ranjang di atasnya tapi besi2 doang)

Ibu saya : “ WANGGGIII AMBIL SEPATUUUUUUU ITU DIPUKULLLLL “
-si tikus menyelinap ke KOLONG RANJANG DIMANA SAYA NANGKRING DI ATASNYA”

Saya : “AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA”

Wanggi :”INI WA SEPATUNYAAA”

Ibu saya : “ HEEEEEHHHHH KAMU ATUH YANG MUUUKUULLL” (Ibu saya berusaha mengodok2 kolong ranjang biar tikusnya keluar”

Wanggi :”AAAAAAAA,,, TAKUT UWAAA”
(BWAHAHAHAHHAHAHAHAHA,, )


Wehehehehe,, akhirnya si tikus mengakhiri ajalnya di lantai ruang tengah bersama pukulan luar biasa bersemangat Wanggi pake sepatu saya jaman SMA (ah, antiklimaks!) hihihihi ;p



Malam yang HEBOOH di Cikumpa. Tapi kalo kata tetangga saya mah pasti ginih : “Ah,bu Dea itu akrab banget ya sama anak2nya…”
;D

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Perburuan tikus di rumah saya (sumpah ngakak)"

achie mengatakan...

menarik sekali bu dey laporan selayang pandangnya.. hihihi
yah di rumah gue juga begitu tuh kalo lagi berburu tikus :p

Comment