jam setengah 9 pagi di selaras consulting

Jam masuk kantor di Selaras Consulting adalah jam delapan..
Well, everybody knows lah ya, orang Indonesia doyan ngaret *hih!
Eitss! Tapi ke-cu-a-li saya. Saya orangnya anti ngaret banget,bro! Tanya aja suami saya deh *aseeeek*

Jalan dari kontrakan jam tujuh sampe halte bikun kutek jam 7.10 terus nunggu bikun....


tak tik tak tik tak tik (ceritanya nunggu bikun)

.....................

Eh ituuu! Bikun dataaang~ 
(langsung lari-lari naik bikun ceritanya)

Turun di Gerbatama, saya naik Angkot 129 ke Pasar Minggu dan jalan kaki dari Poltangan ke Selaras Consulting

Kira-kira jam 8 (hampir selalu) saya nyampe ke kantor

Fyuh. Keringet?? Udah kayak orang jogging 45 menit, bro!! Hahaha
Saya curiga ini skema suami saya biar saya kurusan, hohoho
*lirik suami,iyaa kan sayang*

So, inilah yang terjadi jam setengah 9. Agak ngantuk baru mulai kerja, Yak!Mari kita putu-putuu duluu pake web-cam. Hahahahaha ;D

Ondee mandeeeeee ada gadih-gadih gapuak ;p (saya sok pake bahasa Padang)
Dari Ki-Ka : Ka Tuti - Saya - Ka Bintang






Ga cukup sekali ya ibu-ibu putu-putu~Yuukk Mariiii ;p

I LOVE MY LIFE


THANK YOU ALLAH
^^

hihihihi




ditulis di jam makan siang, dilirikin mulu sama ka tuti. hahahaha

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "jam setengah 9 pagi di selaras consulting"

Comment