HNW dan PILKADA DKI

waktu itu pernah ketemu ibu-ibu.seorang yang sederhana..

ternyata beliau adalah ustadzah di perkampungan kecil tengah kota jakarta selatan, tepatnya di pela mampang...dengan biayanya sendiri dia membangun masjid di gang-gang sempit pela mampang daerah Jalan Bangka, Jakarta Selatan..

dengan wajah penuh gurat usia, dengan dialek khas Betawi, sang ustadzah bertutur:

"saya pernah neng ketemu sama dia..diajak ke pengajian dia yang ngisi ceramah,neng! saya terharu sama dia, neng! tutur katanya lembut bener dah. saya sampe turun naek terharu bener.. iye sih bener ye apa yang dia omongin ya, neng.. saya jadi kepikiran.. kalau mo milih pemimpin ya kudu sholat istikharoh yak.. dia mah kaga nyuruh saya milih dia, neng! dia nyuruh saya sholat istikharoh..trus dia bilang begini, 'Bu, ini bukan saya yang memilih amanah tapi saya DIPILIH, ibu berdoa yah, biar yang terpilih nanti bikin Jakarta kita jadi lebih baik..sholat istikharoh nanti 11 Juli ya bu' coba,, neng. gimana saya ga terharu,udah mana orangnya lembut dan dalem banget neng kalo ngomong"

saya hanya bisa tersenyum.. dia sosok laki-laki yang kuat bu, makanya Allah memilihnya...

dan saya pun menutup perbincangan siang itu dengan rangkulan sembari si ibu ustadzah santun bergumam,, "semoga dia dah neng yang menang!!"

Amin
:')

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "HNW dan PILKADA DKI"

Comment