Malam Minggu

Well, bukan malam minggu juga sih. Hehehe.. Tepatnya sabtu siang. Ya tapi (nyaris) malam minggu kan? ;D *maksa*

Sabtu 7 Juli 2012, saya dan suami kedatangan tamu berupa sepupu-sepupu.
Yaa~seperti biasa,pasangan nelyweds di keluarga memang berperan sebagai babysitter gitchuu dueh. ;p LOL

Urutan rundown-nyabegini :

Jam 7.30 = Yumna, Alya, Maliha, dititipin ke saya dan suami
Jam 8.00 = Suami berangkat ngawas SIMAK
Jam 9.00 = Saya ajak Yumna, Alya, Maliha, jalan-jalan *literally* keliling UI
Jam 11.30= Makan siang di Dermaga One, Mipa.
Jam 12.30= Taqi dan Ummi-nya anak-anak (bibi saya tersayang, Bibi Enjum) datang ke rumah saya
Jam 13.00 = Nonton Kung Fu Panda di leptop suami (Bayangin, 7 orang nonton di depan leptop!!) ;p
Jam 14.45= Kung Fu Panda selesai

dan mulai lah sepupu-sepupu pada agak bosan...tak tik tik tak tik..jam menunjukkan masih lama dari jam 5 sore, waktu pulang Abi mereka dari ngajar..


Apa yang terjadi?


Inilah improvisasi saya dan suami yang ngajak mereka foto-foto dengan HEBOHNYA. (Well, sebenernya yang heboh kayanya cuma saya dan suami deh! ;p)
dan ini lah beberapa kehebohan yang terjadi :

Ini ala putri dugong x) hahahaha

Saya sama suami udah ala Dragon Ball eeh si Taqi malah nyengir...Hadeeeeeuuuh *tepokjidat*

Well, suami saya looks very cute, isn't? hihihihi 

Taqi, Alya, Saya, dan Suami. Sisanya BLUR. Hihihi, maap..

Pose yg terakhir offside tuh dey,,. Maap, pembaca. ;p

pokonya biar pada lupa waktu..Teruuuuus foto-fotoooo.. ;D

Suami saya kayanya ketularan hebohnya saya dah (dan Maliha nyempil gitu.hiihihi)

Dari Atas : suami
Dari Ki-Ka (bawah suami) : Ummi, Saya, Yumna
Dari Ki-Ka (bawahnya lagi) : Maliha. Taqi, Alya

I LOVE THIS PART!! XD (keliatan soft yak,heuheuheu)

Happy-happy di Kuteeeek~ ;)

Maliha bengoooong

AZEK. Gaya ala di luar negeri,sob! ;D

Chibi-Chibi-Chibi. ;)) LOL *dan lemak2 kebahagiaan saya jelas terpampang* Hagz hagz hagz


Pokonya, saya cinta keluarga saya!

Buat teteh, mas, pokonya yg belum pada ke Kutek, ditunggu yaaaaah~ Fufufufu

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Malam Minggu"

bayangantorgon mengatakan...

hehehe si umi yumna ikut tuohhhohoho

sampai ketemu di ceria jam 7 pagi

bayangantorgon mengatakan...

chibi chibi chibi hahaha... masa aq ketawa terua lihat foto - foto ini lucu sama:
a maliha yang bengong lihat sahibul bait yang heboh dan kaku ngikutin
b. taqi yang gawang giginya terlihat
c. bibi Lung yang ikut heboooh badly
d. Sahibul bait yang full gaye dan pake kapiyeh segala
chibi..chibi... hahaha

Comment