Ksatria 4 Bulan

Bayiku sudah 4 bulan. Ksatria sekarang tidak merah lagi.
Ia sudah bisa menendang-nendang penuh energi.
Matanya berbinar tiap melihatku

Ada senyum lebar tiap aku menawarinya nenen
Ia anak yang baik
Ada bau khas tiap ia bangun tidur yang tak terganti wangi parfum manapun

Namakan aku ibu yang lebay
Tapi aku menyayanginya dengan segala ke-random-an dan ke-teledor-an diriku
Ksatria kini semakin jatuh pada cintaku
Seperti aku jatuh pada cintanya.

Tapi

Perjalanan masih sangat jauh
Aku ingin ia menjadi Hafidz, sebutan untuk penghafal Qur'an
Perjalanan masih sangat terjal.
Aku ingin ia lebih baik dari aku dan suamiku

Ksatria

Dibalik segala ke-taksabaran-ku, aku selalu berharap bisa jadi panutanmu yang baik, yang taqwa.

Cintailah kami setakzim engkau mencerna cinta kami padamu
Padamu, selalu kutemui padam marah ataupun ngantuk sebab melihat senyumanmu.

Terima kasih, nak



Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Ksatria 4 Bulan"

Anonim mengatakan...

membaca tulisan demi tulisan kak Dea jadi inspirasi buat saya untuk bisa perhatian juga sama anak saya, nantinya :). keren, Kak :)

Comment