Zona Belajar

Di awal menikah, usia 22 tahun 6 bulan waktu itu, saya menganggap pernikahan sebagai
sebuah sesuatu yang ajaib, menggugah, dan buanyak akan mendewasakan.
Tapi lebih tepatnya konsekuensi menikah banyak yang tidak saya perkirakan.

Bukan nyesel apalagi ingin mengambil keputusan yang jelek. No, it's not about it.
Saya menyerap kembali remahan setiap peristiwa dan membangun sedikit demi sedikit pemahaman
saya tentang menikah..

Betapa saya masih jauuuh dari karakter istri sholeha dan ibu sholeha.
Duh, Gusti. Jauh banget.

Kadang saya takut, khawatir, bagaimana ini, sementara waktu terus berputar, dan tentu saya harus
berbuat sesuatu..

Ujung-ujungnya saya akan berdoa. Doa sunyi senyap pada Sang Maha. Doa rendah diri pada Tuhan Semesta Alam.

Sungguh, Tuhan. Besarkan hati saya untuk terus berkembang pada zona ini


Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Zona Belajar"

bayangantorgon mengatakan...

kata ustadz YM semua bisa ok selama ibu terus mendokan anaknya

anak terus mendoakan orang tuanya

isteri terus mendoakan suaminya

suami terus mendoakan isterinya

terus mendoakan tetangganya

terus mendoakan teman-temannya

terus mendoakan saudara-saudaranya

Insya Allah malaikat mendoakan kebaikan untukmu

Comment